Menjadi buruk bukan lah sesuatu keinginan,namun keburukan bisa jadi kesempurnaan jika kalian mau menunggu.....
-DAICHI ARRABELLA-🎶playlist:Hello-Hyorin
Keringat bercucuran,wajahnya memerah dengan bibirnya yang mengerucut kesal karena upacara yang tidak selesai juga.
"Dimohon ketertibannya,kita sambut ini dia ketua osis kita Geo Abbraham" tepuk tangan yang menyertakan saat ketua osis tampan itu memasuki lapangan SMA Nusantara,para gadis memekik kegirangan saat melihat siswa tampan seperti Geo.
Mata Ichi membulat terkejut saat siapa yang naik keatas panggung,ia adalah yang menabrak tubuh mungil Ichi,laki-laki tadi berati adalah ketua osis di SMA Nusantara.sungguh mengejutkan.
"Tanpa berlama-lama lagi saya selaku ketua osis SMA Nusantara,meresmikan mos tahun ini yang diadakan pada tahun ajaran 2020.dan kalian para murid-murid baru SMA Nusantara saya beri tugas mendapatkan tanda tangan para anggota osis,sekian terimakasih" Ucap Geo dengan datar,tak ada senyum sedikit pun yang terlukis di wajah Geo yang ada hanya wajah datar andalannya.namun tetap saja hal itu masih membuat para gadis memekik kegirangan kecuali Ichi tentunya.
-----------
Ichi berjalan pelan sambil menikmati pemandangan sekolah megah ini dan tentunya dengan tugas yang diberikan oleh Geo sang ketua osis.Ichi melihat salah satu osis cantik yang terlihat sedang menanda tangani para murid-murid baru,mata Ichi berbinar senang,ia beranjak menuju kakak osis itu.
Bruk...
"Aduh sakit...."pekik Ichi,lagi dan lagi Ichi terjatuh apakah ia ditakdirkan untuk selalu jatuh.Ichi memekik kesal ia mendongakkan kepalanya,Ichi terdiam begitu lama sampai ia tersadar dengan suara galak menyambut gendang telinganya."Gua tau,gua ganteng.tapi ini bukan saat nya mengagumi ketampanan gua.liat lu bikin tangan gua luka karena lu nabrak gua"suara galak laki-laki itu membuat Ichi mengalihkan pandangan nya kepada tangan laki-laki itu yang memang mengeluarkan darah sangat banyak karena tergores oleh paku yang ada disebuah kursi kayu dekat mereka.
Ichi merasa tak enak pun,menyengir lebar.
"Maaf ya kak"ucap Ichi dengan pelan yang masih mempertahankan cengiran khasnya,laki-laki itu terlihat mendengus kesal.Ichi menarik tangan laki-laki itu dengan pelan,menuntun jalan menuju UKS yang tadi ia lewati.mengapa hari pertamanya begitu sial,huh.
"Eh mau bawa gua kemana,sialan!!"bentak laki-laki itu dengan kencang,hal itu pula tak lepas dari sorotan mata tajam para kakak kelas Ichi.
Ichi sedari tadi menggerutu dalam hati karena kecerobohannya dirinya masuk kedalam lubang buaya sungguh sial.
Mereka sampai diUKS,Ichi mengambil obat-obat yang ia perlu lalu ia menuju laki-laki yang sedang duduk sambil menatap dirinya dengan tajam.
"Ichi mau ngobatin tangan kakak,sebagai permintaan maaf Ichi sama kakaj"gumam pelan Ichi dengan fokus mengobati lengan siswa laki-laki itu."Lu kira dengan cara lu ngobatin luka gua,gua bakal maafin lu gitu aja?"ujar sinis membuat kerutan didahi Ichi ia memandang laki-laki itu dengan penuh tanda tanya.
Ia menempelkan sebuah handsaplas di lengan laki-laki itu,namun sebuah kalimat lagi-lagi membuat tanda tanya dibenak Ichi.
"Pulang sekolah temuin gua di rooftop GPL!!!"sentak laki-laki itu lalu berlalu pergi meninggalkan Ichi dengan seribu pertanyaan....
Ada apa???......
------------
To be continued.Untuk part 00-05 bakal pendek nii guys,tapi insya allah kalau sudah 06 keatas bakal panjang.doain aku ya supaya ga males ngetik:)
Dukung aku selalu!! dengan satu like kalian dan sangat berharga bagi aku:)
FIGHTING !!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of My Love
Teen FictionTuhan tidak akan menyematkan luka jika tak ada kebahagiaan,begitulah pepatah nya.sama seperti kehidupan seorang gadis kecil yang hidup nya jauh dari kata bahagia,begitu lah kata orang -orang. tapi bagi gadis kecil itu,kehidupannya sudah cukup bahag...