01:SEKOLAH

2 2 0
                                    

*Saya berjanji akan memfollow akun ini dan melike cerita ini jika cerita ini bagus.

Author:udah janji ya guys,boong dosa:b

-------------------
Melangkah kedepan bukan mundur kebelakang,lalu tatap masa depan ...
-DAICHI ARABELLA-

🎶Playlist:We Young-Sehun ft Chanyeol...

"Uwoh besar banget"ucap gadis berambut panjang menatap bangunan yang berada dihadapannya.

Memakai baju kebesaran,dengan rambut dikepang dua dihiasi dengan pita berwarna merah tak lupa dengan papan nama yang digantungkan dilehernya.

Dengan tatapan polosnya ia menatap bangunan didepannya.
"Neng masuk atuh,MOS nya sudah mau dimulai"tegur satpam yang sedari tadi memperhatikan gadis itu.

"Eh iya pak,Ichi permisi ya pak"

Daichi Arrabella,gadis sederhana yang hidup bersama Bundanya.ayahnya sudah menikah lagi dengan seorang gadis yang lebih muda dari Bunda nya.

Jika Ichi hidup dengan kesederhanaan maka berbeda dengan sang ayah yang hidup dengan bintang lima.Ichi sebenarnya ingin tapi ia lebih sayang kepada Bunda nya yang rela pulang malam untuk membeli sesuap nasi.

Ichi gadis itu berjalan pelan,menuju lapangan utama di SMA Nusantara,sekolah terfavorite karena para penghuninya adalah memang orang kaya sedangkan Ichi hanya lah siswi beasiswa.

Ichi memilih berbaris dibelakang,padahal tubuhnya sangatlah mungil.

"Aduh"ringis Ichi saat tubuh mungilnya ditabrak oleh tubuh kekar yang entah milik siapa.

"Sorry"ucap laki-laki itu dengan singkat,nada nya yang datar membuat Ichi merinding dibuatnya.Ichi mendongakkan wajahnya,lalu membulatkan matanya saat melihat betapa tampannya siswa didepannya.

Sebuah tangan kekar menyambut Ichi membuatnya dilanda kebingungan pasalnya semua warga sekolah SMA Nusantara menyoroti Ichi dan siswa ini.
"Eh iya,maafin Ichi juga ya"Ichi memutuskan membalas uluran tangan siswa itu diiringi dengan kalimat maaf yang keluar dari bibir mungil Ichi.

Ichi melanjutkan jalannya menuju kebelakang barisan,ia berjalan sambil menunduk ia sangat malu jika kalian ingin tahu......

---------------

To be continued.

*like and coment guys....

The Story Of My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang