04.MarkWoo

924 98 5
                                    

Doyoung di buat kelimpungan.

Adik Uwunya mengeluh sakit kepala sejak pagi tadi.

Epek minum terlalu banyak semalam.

Dasar!.


Kata-kata muatiara yang Doyoung jabarkan sampai mulut berbusa membuat telinga Jungwoo sampai kebas.

Anak itu menyadarkan Tubuh jakung nya dengan bibir yang mengerucut lucu.

Kata'Maaf ,aku tidak akan mendengarkan kata Haechan lagi' Entah sudah berapa bayak Jungwoo ucapkan.

Hanya untuk membuat sang Kakak tercinta berhenti memberinya sebuah kata-kata mutiaranya yang menyiksa.

Berakhir menghembuskan nafas pasrah,Ketika sang Kakak menyita ponselnya sebagai sebuah hukuman.

Setelahnya Doyoung pergi.

Katanya ingin membutakannya Bubur Ayam .

Ya setidaknya Jungwoo tau.

Galak-galaknya dan cerewet nya sang Kakak.Yang lebih melaranganya melakukan ini dan itu.

Dia -Kim Doyoung adalah sosok Kakaknya yang baik dan penuh akan kasih sayang.

Jungwoo sayang Doyoung 💚



🏢





Ketika lift terbuka. Wajah cemas milik Doyoung terpapar tak mengenakan untuk di tatap oleh Mark.

Mark menggeser sedikit tubuhnya ke pojok Lift dan memberi ruang untuk Doyoung masuk kedalam.Setelah tadi sempat bertegur sapa dengan senyum yang dia sampiran terkesan di paksakan.

Bukannya apa-apa.

Mark hanya takut saja hari ini terkena sembur oleh Doyoung. Yang jika di telisik dari raut wajahnya saja.
Mark sudah dapat menebaknya.

Pemuda sulung Kim itu tengah berada dalam Mood yang benar-benar buruk.


"Hei..mau kemana Mark?!"

Di luar dugaannya.

Doyoung bertanya ,ketika pintu Lift telah tertutup rapat dan mulai bergerak turun.

Tanpa menoleh, Doyoung dengan wajah datarnya.Benar-benar membuat Mark merasa ketakutan. Sampai-sampai dibuatnya berkeringat dingin.


"M-mau ke lapangan Kak Doy.."

Mark bernafas gusar "Ada janji tanding Basket ama Jeno dan Haechan"



Doyoung tak merespon dengan kata.Melainkan dengan gestur tubuh.

Kepalanya mengangguk samar.Bahunya luruh kebawah lemas.

Dahi Mark mengernyit menatapnya dari belakang.


"Kak Doy?.... Gak papa? Kok Mark perhatikan lemas gitu?"






"Uwu sakit Mark-"


Dan bola mata Mark tak bisa untuk dia cegah membola besar.




"Apa?!! Kak Jungwoo sakit?!!"







Neo Culture TechnologyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang