About Croire Cluster

182 20 0
                                    

●・○・●・○・●・○・●・○・●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●・○・●・○・●・○・●・○・●

Apa sih CROIRE CLUSTER itu?
Jadi, CROIRE CLUSTER adalah project kecil yang kami buat untuk menciptakan fanfiction dengan berbagai macam subgenre. Di sini kamu bisa menemukan cerita dengan macam-macam cast dengan genre yang berbeda.

Project ini juga bebas untuk diikuti siapa pun, buat yang sudah lama menjadi penulis, baru menjadi penulis, atau pembaca yang ingin mencoba menjadi penulis. Semua kami terima dan kami sambut karyanya.

Genre apa saja yang CROIRE CLUSTER pakai?
Kami memakai genre Action, Crime, Fantasy, Romance, Horror, Brother-ship, Hurt-comfort, Humor, Surrealism, Suspense, Vampire, Mystery, Drama, Young Adult, dan Adventure

Berapa masing-masing penulis mendapatkan cast dan genre yang akan ditulis?
Kami menentukan satu cast untuk dua genre.

Bagaimana CROIRE CLUSTER memublikasikan karyanya?
Kami menulis dan memublikasikan pada akun kami, dengan berbagai durasi mulai dari drabble hingga chapter.

Bagaimana penulis cara CROIRE CLUSTER menentukan cast dan genre yang akan mereka tulis?
Kami menggunakan sistem undian, satu kali untuk menentukan cast dan dua kali untuk menentukan genre yang akan kami pakai.

Apakah CROIRE CLUSTER menggunakan tenggat waktu untuk menyelesaikan projectnya?
Tidak, kami membebaskan para penulis untuk kapan mereka akan menyelesaikan cerita mereka. Dan mereka bebas menggunakan waktu kapan mereka akan meng-update cerita mereka.

Croire Cluster ProfileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang