02

1.2K 88 26
                                    

Halooo~ ada yang nunggu ini upd tidaaa?:'^)

Btw, fix ff ini gajadi 1shot:*

Sowwy forra typo(s!






.
.
.
.
.

'Jadi bagaimana nona?'

Y/n menghela nafasnya lelah, tak cukup dengan staff dari CUBE dan  JYP, setelah staff menawarkan kontrak dengan boyband straykids, telpon kembali masuk. Tak hanya satu, namun ada tiga sekaligus orang yg mengaku dari agensi STARSHIP,WOOLIM dan PLEDIS.

Nona muda huang itu pun berjalan meninggalkan ponselnya yang asik berdering dengan nomor tak dikenal (lagi) keluar menuju lantai dasar dan kesebuah ruangan yang tak kalah megah dari ruangan lainnya.

Itu adalah kamar ayah dan ibu nya.

Krieett....

"Mom?" Pintu megah itu terbuka menampilkan sebuah kamar bak ruangan kerajaan, ditengah kamar terdapat kasur besae putih polos nan lembut, diatas kasur itupun terlihat seorang wanita yang bisa dikatakan paruh baya namun wajahnya masih terlihat fresh bagaikan remaja remaja berumur dua puluh an sedang bersandar dikepala ranjang.

Tangan halus nan lentiknya tak henti untu menggilir lembaran lembaran majalah mahal diatas bantal, dihadapannya pun sebuah televisi besar sedang menyala menampilkan iklan minuman.

Wanita itu merasa terpanggil, seseorang yang dipanggil mom tadi pun tersenyuk lembut kepada sang anak yang kini berjalan kearahnya, wajah si bungsu terlihat sangat kesal, kaki telanjangnya berjalan sambil berhentakan kasar dengan lantai berkilau dibawah, tangannya bersidekap didepan dada dan -oh! Jangan lupakan bibir mungil merah muda yang mengerucut seperti anak bebek.

Membuat siapapun yang melihatnya merasa gemas akan aksi (sok) marah nya.

"Hei hei hei hei... kesayangan mommy kenapa hm?" Nyonya huang menarik badan mungil sibungsu untuk mendekat kearahnya, yang ditarik masih memertahankan ekspresinya.

"Mom, mereka terus menelpon ku humph! " adu y/n, nyonya huang terkekeh lalu mengusap rambut hitam legam lembut milik anaknya.

"Takdirmu sayang, hahaha lagian y/n kan sudah mempunyai uang yang banyak. Y/n tak perlu lagi melakukan sesuatu seperti itu. Apakah uang dari mommy dan daddy tak cukup?" Y/n merengut disebelah sang ibu, tangannya bergerak mengambil ponsel ibunya yang tergeletak disebelah kaki jenjang bak model ibunya itu.

Tangannya membuka lockscreen ponsel dengan logo apel seperti miliknya, jari jari itu bergerak menggilir layar layar ponsel yang menampilkan ikon aplikasi permainan anak anak.

Seperti babybus,toca boca,cooking mama kitchen hingga piano tiles pun ada disitu.

"Aku kan hanys penasaran bagaimana rasa nya menjadi seperti itu! Aku ingin merasakan bagaimana rasanya dimanja" y/n berbicara pada wanita disebelahnya dengan nada masih merengut, nyonya huang tertawa.

"Bukankah kau dari kecil sudah dimanja oleh nenek kakek, mommy daddy dan juan? Apakah masih kurang huuummm" nyonya huang menciumi rambut sang anak, bau buah strawberry tercium dari ribuan helai rambut hitam legam itu membuat nyonya huang betah mengecupi kepala y/n yang sedang bermain toca boca.

"Aigooo anak mommy sudah mulai besar sekarangg" y/n mencoba menghindari kecupan sang ibu dengan menggerakan kepalanya kekanan dan kekiri, tangannys masih bergerak memberi makan zombie di ponsel sang ibu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cuddle slave [] Y/N x BOYS KPOP IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang