00

1.9K 83 2
                                    

K-pop, kepanjangannya Korean Pop ("Musik Pop Korea"), adalah jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan . Banyak artis dan kelompok musik pop Korea sudah menembus batas dalam negeri dan populer di mancanegara. Kegandrungan akan musik K-Pop merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Demam Korea (Korean Wave) di berbagai negara.

Ada banyak sesuatu yang dirahasiakan para artis kpop dan agensi mereka,

Yang jika terbongkar dapat membuat semua orang terkejut, terutama fans mereka.

cuddle slave.

Salah satu rahasia terbesar yang dimiliki para agensi dari group group terkenal korea.

Istilah cuddle slave sangat terkenal dikalangan para artis / group kpop.

Setiap satu bulan setengah setelah debut, mereka akan diberikan oleh agensi seorang wanita (artis boy / band) atau pun pria (artis girl / band) dengan alasan untuk membantu sedikit anak asuh mereka menghilangkan 'strees' ataupun perasaan kacau yang dirasakan mereka.

Banyak peraturan yang harus ditaati oleh si 'cuddle slave' dan 'majikannya'.

Seperti jangan berskinship terlalu berlebihan,

Hanya pelukan , usapan , dan sentuhan yang dapat menenangkan  sang 'majikan'.

Dan disini lah kamu,

Y/n ,

Gadis mungil dan lugu yang menjadi bahan rebutan untuk dijadikan cuddle slave.

Setelah banyak melewati rintangan, siapa yang akan kamu pilih menjadi 'majikan' mu?.

Sebenarnya jawaban hanya ada di tangan author wkwkwkwkwk.

Maybe. . .

oopsiee,












Y/N as you.

─ · ♡ Y/N avelyn huang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

─ · ♡ Y/N avelyn huang

─ · ♡ (tanggal lahir kamu) , kanada

─ · ♡ gadis mungil blasteran china-korea dan sedikit bule

─ · ♡ ibu korea , ayah china , kakak laki laki jepang , dan Y/n kanada.

─ · ♡ menjadi bahan rebutan para agensi agensi besar untuk dijadikan 'budak pelukan' para member boygroup mereka.

─ · ♡ Y/n pernah menjadi cuddle slave untuk IKON , namun masa kontrak nya habis dan  ia hingga sampai ini masih belum (ingin) menjalin hubungan kontrak cuddle slave dgn agensi agensi yang semakin gencar menawarinya.

Siap dengan apa yang akan kamu lewati setelah ini?

Next / unpub?

bigstrawztrejux1011

cuddle slave

You X boysgroup.

-----------------------------------------------------------------

Belibet bgt astaga:"
Btw

Hai!!^^ inget aku? Mungkin ini bakal jadi ff pengganti queen & lucky girl.
Ini mgkin bkl kyk 1shot gitu, nnti satu chap beda beda group.
Eh tapi gatau juga hshshs,
Kalian mau nya satu chap beda beda group atau kyk ff biasa?.

Ohya Insyaallah ini bakal ampe tamat hshshs:"

Unpub or next?

Ku tunggu yaa ^^♡
Kalo masih ngak ngerti bilang okeey??

Indonesia , 21/06/2020.

cuddle slave [] Y/N x BOYS KPOP IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang