Haloo~^^
Sorry for typo yang bertebaran seperti cinta ku ke mas seungyoun .ea
.
.
.
.
.Drrrtt. . Drrtt. .
Handphone berlogo apple setengah digigit dengan camera lebih dari satu itu berbunyi sambil menampilkan nomor yang tak disimpan oleh pemilik iphone 11 pro max itu.
Ddrtt. . Drrtt. .
Wanita paruh baya yang sedari tadi membenahi meja makan mengernyit bingung, ia lirik benda mahal itu dan langsung mengambilnya.
Klik
'Yeoboseyo. . . Apakah benar ini dengan huang y/n?'
Suara berat terdengar pertama kali ketika wanita paruh baya atau yang sering dipanggil dengan bibi jung ketika tangan layu nya itu menggeser ikon hijau disana.
"Ah. . Halo? Saya bibi jung, ketua asisten pekerja rumah tangga dikediaman keluarga huang. Ada yang bisa saya bantu?" Hening beberapa detik, bibi jung melihat handphone ditangannya, telepon masih tersambung. Tapi kenapa tak ada suara? Apakah ponsel canggih nona muda nya rusak?.
"Halo?" Bibi jung menempelkan kembali ponsel itu ke telinganya,
'Ah. . Maaf. saya salah satu staff dari agensi CUBE entertainment'
Bibi jung seketika langsung mengerti arah bicara oleh seseorang yang mengaku sebagai staff dari agensi besar disana.
Ia mengangguk dan langsung berjalan kelantai atas, tujuannya adalah kekamar sang pemilik ponsel canggih ditangannya ini. Tentu saja setelah ia mengucapkan 'tolong tunggu sebentar' dan langsung dibalas iya oleh seseorang diseberang sana.
Tok tok tok. . .!
Klek
Krieett.....
"Nona?" Bibi jung menyembul kan kepalanya dari pintu kamar yang jika dilihat dari luar saja sudah sangat mewah dengan bermodal pemandangan dua pintu berwarna putih bergaya klasik mewah nya itu.
Dapat dilihat didalamnya terdapat kasur berukuran queen size dengan warna hitam, ditemani meja kecil disebelah kanan kiri nya bersama lampu tidur yang mengeluarkan aroma menenangkan ketika dicium .
Jangan lupakan dua lemari kaca hitam besar disebelah kiri tempat tidur, lalu disudut kamar sebelah kanan terdapat pintu toilet berukuran panjang berwarna putih.
Memang kamar anak bungsu huang itu didominasi dengan warna gelap, tak jauh dari hitam , putih dan abu-abu .
"Nona?" sekali lagi bibi jung memanggil sang pemilik kamar, setelah mata sayu nya menyapu seluruh kamar besar nan mewah itu, bibi jung menemukan si nona muda nya yang berada dipojok kamar ditemani papan ketik dengan lampu warna warni, komputer yang menampilkan sebuah game online bertema peperangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
cuddle slave [] Y/N x BOYS KPOP IDOL
Acak[ ---🍓 : : ] tentang kamu yang jadi 'budak pelukan' mereka. Your/Name x Boyskpop idol. Baku/Nonbaku Keju .maybe? Intinya kamu sama mereka .eak Start : minggu, 21 juni 2020 ﹫ bigstrawztrejux1011