one

2.5K 128 10
                                    

Happy reading💗


💜💜💜

Matahari menyinari kota seoul. Suara-suara burung berkicau dengan merdu. Seorang gadis yg masih tertidur pulas dengan nyenyaknya, sampai2 suara pintu terbuka terdengar dan ditambah teriakan nyaring dari balik pintu kamar tersebut.

"LISAA, BANGUN NAK. INI SUDAH PAGII." Teriak mama lisa, park rose. Sambil membuka gorden kamar lisa.

Park lalisa/lisa, nama gadis itu. Lisa melenguh pelan, sebelum menduduki dirinya di tepi ranjang.

"Ada apa sih ma? Ini hari minggu juga." Ujar lisa dengan suara khas bangun tidur sambil mengucek matanya pelan.

"Ya ampun lisaa, hari ini akan ada kedatangan tamu spesial. Jadi, kamu cepat2 mandi sebelum tamu nya dateng, ok?" Perintah mama rose dengan mutlak. Setelah itu, mama rose pun berjalan keluar.

Lisa menghembuskan napasnya kasar, dan berjalan ke arah kamar mandi dengan malas.

🐰🐰🐰

"Kuki?"

Lisa kaget saat ia melihat prensasi empat orang paruh baya, dan satu pemuda itu yg sangat ia kenal.

Pemuda itu menatap lisa dengan senyuman cerah, dan dengan mata yg berbinar lucu.

"Lily?!"

Jeon kuki/kuki. Ia berlari kecil menuju lisa, dan memeluk lisa dengan sangat erat.

"Kuki kangen ama lily." Ujarnya sambil mendusel-dusel pundak lisa dengan nyaman.

Lisa terlihat tidak nyaman dengan perlakuan jungkook. Ia pun segera melepaskan pelukan tersebut dengan pelan (takut membuat jungkook menangis), membuat jungkook mengerucutkan bibirnya tidak suka.

"Kenapa di lepa cih? Kan kuki kangen ama lily, lily gk kangen ama kuki?" Ucap kuki sambil menunduk sedih.

Kuki memang sangat merindukan lisa. Karna sudah satu tahun mereka tidak bertemu, karna kuki harus menetap di busan, dan lisa di seoul.

Mereka berdua itu sepupu yg sangat dekat, bahkan banyak orang yg bilang kalau mereka itu kembar. Rose (mama lisa) dengan jisoo (mama kuki) itu kakak adik, jadi ya pantes mereka (lisa kuki) bisa disebut kembar. (Ngerti gk kelyan? Gk ngerti ya udah di ngertiin aja:v)

"B-bukan gitu kuki, lily cuma gk- gimana ya? Ya, gitulah pokoknya, lily gk ngerti." Ucapan lisa membuat dahi kuki mengkerut lucu, tidak mengerti.

Kedua orang tua mereka yg melihat mereka yg begitu dekat pun terkekeh gemas, gemas sekali melihat mereka.

"Sudah-sudah. Lisa, kuki, sini duduk." Ujar park chaenyeol selaku papa lisa.

Mereka berdua pun duduk beriringan.

"Loh? Rose, jimin mana? Kok gk ada?" Tanya jin, selaku papa kuki.

Park jimin, kakak lisa.

"Eoh? Jimin ya? Masih tidur kak." Jawab rose.

"Kok gk dibangunin, sih?" Tanya jisoo sambil membenarkan duduknya sih.

"Emm, lisa, tolong bangunin kakak kamu, masih aja tidur." Perintah rose sambil menatap lisa yg sedang asik2 makan biskuit yg ada di meja.

Kuki yg sedang asik2 nyender di pundak lisa pun membinarkan matanya. "Kuki ikutt!" Seru kuki dengan suara imutnya.

"Loh? Kan lily mau bangunin chimmy, bukan ke temjon?" Tanya chaenyeol.

baby boy | lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang