four

1.7K 81 7
                                    

FLASHBACK.

Satu tahun yg lalu.

Jam menunjukan pukil 18.30 malam.

"By, kita jalan-jalan yukk." Rengek lisa sambil bergelayut manja di lengan kai lee, kekasih nya.

Sekarang, kai dan lisa berada di rumah kai. Karna, lisa sendiri yg ingin menemui kai, kekasih tercintanya yg sudah 11 bulan berpacaran.

Mereka berdua sedang duduk di sofa ruang tamu, mereka sedang menonton tv, dengan lisa yg sedari-tadi manja-manja ke kai karna ingin pergi jalan-jalan, dan kai yg hanya sabar dengan sikap manja lisa, itu yg kai suka.

"Iya iyaa, tapi nanti ya, kan hari ini lagi hujan, by." Ujar kai sambil mengelus lembut puncak kepala lisa, membuat lisa memejam kan matanya, menikmati sentuhan dari kai. (Dih, sentuhan:v)

"Yaudah, nanti aja kalau udah reda." Katanya dengan senyuman manisnya, membuat kai ikut tersenyum.

Lisa terlihat sangat bahagia. Harapan yg ia buat sudah terkabulkan. Iya, lisa itu salah satu fans berat kai saat mereka kelas 8 smp.

Kai itu dulunya famous banget. Membuat lisa masuk ke dalam pesona kai. Kai itu menurut lisa baik, setia, pengertian, perhatian. Walaupun kai itu tampangnya kaya playboy, tetapi dia itu gk pernah gonta-ganti cewe. Gk se enak nya.

Sampai mereka pacaran, karna kai yg menembaknya. Kai memang udah tau kalau lisa itu suka sama dirinya. Dari gerak-geriknya soalnya.

Beberapa menit kemudian, hujan pun reda. Membuat lisa berteriak girang. Kai hanya terkekeh geli melihat ke imutan lisa. Gemas sekali melihat kekasih nya itu.

"Yeayy! Hujan udah reda. Yuk jalan-jalan." Ucapnya kepada kai.

"Hm? Yaudah sana kamu siap2 dulu. Aku nya nanti setelah kamu." Ujar kai sambil mengacak poni lisa membuat lisa cemberut.

"Jangan di acak ih. Berantakan kan." Katanya sambil membenarkan poni nya dan memanyunkan bibirnya.

"Mksdnya apa tuh bibir di manyunin. Mau aku cium?" Goda kai dengan senyuman miringnya.

Lisa membulatkan matanya, dan menutup bibir nya dengan kedua telapak tangannya. " engga-engga! Ih apaan sih!" Seru lisa yg merasakan pipi nya memanas.

Kai terkekeh gemas. "Bercanda kok. Udah sana kamu siap-siap. Gk jadi jalan-jalan nih." Ancam kai membuat lisa langsung lari, naik ke atas dan masuk ke kamar kai.

Kai terkekeh (lagi). Gemas sekali melihat kelakuan gadis nya itu.

🌻🌻🌻

Sekarang, lisa dan kai berada di pasar malam. Karna, ini permintaan lisa sendiri. Mereka berjalan beriringan sambil melihat-lihat sekelilingnya, dengan di genggaman lisa membawa permen kapas jumbo. Sedangkan kai hanya menggenggam tangan lisa possessive, seakan-akan ia tidak akan membiarkan lisa pergi.

"Byy, lisa mau ituu." Pinta lisa sambil menunjuk yg ia inginkan.

"Hm? Mau ap-"

Is de lof sot. Na na na na~

Ponsel kai berbunyi. Ia merogoh saku nya untuk mengambil ponselnya.

Akhirnya kai mengangkat telpon yg ternyata dari ibu nya tersebut.

"Halo ma, ada apa?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

baby boy | lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang