"Jadi?""Jadi, bibi dan paman ingin, kalian bisa ya, menjaga kuki untuk kami?"
Ucapan jisoo membuat lisa terdiam, begitu pun jimin.
"K-kami berdua, menjaga kuki- eh lebih tepatnya.. mengurus?" Lisa memastikan, dan di setujui jimin dengan anggukan.
Jin dan jisoo mengangguk, sambil berucap bersamaan. "Iya."
Jimin dan lisa memandang satu sama lain. Hh~, bisa repot mereka mengurus kuki.
Ya, mereka berdua pernah mengurus kuki, saat jin dan jisoo pergi luar negri.
Dan, kalian tau? Bagaimana rasanya mengurus bayi besar kuki? Itu sangat melelahkan.
Mereka harus mengumpulkan tenaga banyak2. Sebelum kuki berteriak, seperti,
'Chimmy! Lily! Kuki mau balon!'
'Lily! Chimmy! Kuki poop..'
'Lily! Chimmy! Kuki mau pemen yg bentuknya lope lope.'
'Lily! Chimmy! Kuki mau mandi campul ail yg angat banget!'
'Lily! Chimmy! Kuki mau tidul, tapi di pok pok.'
Dan teriakan lainnya yg membuat kepala mereka pecah. Bagaimana? Memusingkan sekali, bukan? Kalau mengurus si kuki.
Dengan itu, jimin dan lisa hanya meneguk ludahnya dengan susah payah.
Ok, ia harus bersiap2 mengumpul tenaga.
🐰🐰🐰
Rose, chaenyeol, jin, dan jisoo sudah berangkat ke busan 10 menit yg lalu.
Kini, tersisalah 3 orang bocah tersebut. Mereka bertiga berniat ingin ke cafe terdekat. Karna, ini permintaan kuki.
Mereka menduduki tempat kosong di situ. Sampai2 ada salah satu pelayan mendekati mereka.
"Mau pesan apa?" Tanya pelayan tersebut.
"Say-"
"Kuki mau eclim lasa banana!" Belum sempat lisa menjawab, kuki langsung memotong ucapannya tsb dengan seruan.
Lisa memutar bola matanya malas, "jangan di potong kek." Protes lisa yg dibalas senyuman lebar kuki.
"Saya pesan pasta sama jus mangga ya." Pesan lisa kepada pelayan.
"Samain." Kata jimin.
"Ok, pastanya 2, jus mangganya 2, dan ice cream banana 1?" Pelayan itu memastikan.
Mereka mengangguk bersamaan.
"Ok, 5 menit lagi pesanan anda datang. Permisi." Setelah itu, pelyan pun pergi.
5 menit kemudian.
Mereka pun memakannya sampai habis, dan setelah itu, mereka pun pulang.(Dih, singkat bgt:v)
🐰🐰🐰
"Gue ke kamar ya lis." Ujar jimin saat mereka sudah sampai di rumah.
Lisa mengangguk sebagai jawaban, sambil mendudukan bokongnya di sofa, diikuti kuki.
"Gue ke kamar ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
baby boy | lizkook✔
Romance"lily, kuki mau oklat." ------- Bagaimana seorang cewe swag, harus ngurusin sepupu cowo nya yg polos dan cadel? Bagaimana kisah mereka? Yok segera red:)💜 ------- Started: 7 juli 2020 Finish: -