Halo!
Selamat datang!🙋♀️Jangan lupa pencet tombol [⭐] di bawah kiri yaw!🥰
Dan jangan lupa commentt yaawww🥰👀Terima kasih.
🔴🔴🔴
Hari minggu pasti identik sama males-malesan di kasur nggak sih. Pokoknya pengennya santai gitu doangkan ya di hari minggu. Tapi kalau ibunda ratu udah bersabda, ya pasti di urungkan niatnya dan harus dilaksanain biar transferan ngalir terus.
Sssstt! Hal itu lumrah banget terjadi di salah satu rumah di komplek Hyarta Residence. Iya, kalian nggak salah denger kok. Hyarta Residence itu salah satu perumahan paling elit di Jogja. Fasilitasnya jangan ditanya lagi deh, nanti jatuhnya malah kek reporter ;
'Cuplikan Salah Satu Perumahan Elit di Jogja, Hyarta Residence
Memberikan berbagai Fasilitas yang Mengejutkan dan Mevvah'Iya kan? Alay emang, tapi begitulah tagline berita nyeleneh Indonesia.
"Ayo semuanya turunn! Mama udah masak ini!" teriak mama Seulgi yang bikin papa Brian geleng - geleng kepala.
Bunyi gedrobakan udah kedengeran dari lantai 2. Biasa, itu hal biasa kalau hari minggu gini yang lainnya pengen santai, si mama ngerecokin anak - anaknya. Entah disuruh nyabutin rumput dideket kolam renang, belanja sayur di warungnya bu Soyou atau disuruh bantuin papa cuci mobil.
Nahkan, liat. Pasukan bujang udah pada turun sambil ngedumel dengan tampang muka bantalnya, jangan lupakan muka betenya Abin yang dipaksa bangun sama mamas. Tapi ya cuma tinggal si cantik doang nih ya yang belum. Bukan rahasia umum lagi kalau si cantik belum bangun😬✌🏻
"Kenapa sii maa, Han masih ngant---"
"Ujin ngantuk banget ma, skip makan pagi yaa~"
"Disuruh makan aja banyak alasan. Besok mama nggak masak lagi ah, males" kata Mama Seulgi sambil berkacak pinggang.
Nah, mama Seulgi pagi - pagi udah sensi. Dua bocah tadi otomatis kicep mendengar omongan mama. Papa Brian cuma geleng - geleng aja liat interaksi si ibu dan si anak ini. Lucu aja, pagi-pagi udah ribut, tubir sana tubir sini.
Gimana sama mamas, a'a sama yang lain? Mereka mah cuma diem aja, senggol-senggolan. Lirik sana sini, seolah nanya 'Mama kenapa sih?'
"Ini yang udah gede juga ngapain lirik lirik?! Mau mama colok matanya?!" sahut Mama Seulgi dengan ngegas dan cuma dibalesin cengegeasan doang sama para bujang.
"Si cantik mana? Kok nggak dibangunin?" pertanyaan kalem dari papa bikin para kaum adam menepuk dahinya. Pasalnya Y/n ini susah banget di bangunin kalau hari minggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕊𝕥𝕣𝕒𝕪 𝕂𝕚𝕕𝕤 𝔽𝕒𝕞𝕚𝕝𝕪 [HIATUS]
Fanfiction[𝗦𝘁𝗿𝗮𝘆 𝗞𝗶𝗱𝘀 𝗳𝘁. 𝗬𝗼𝘂] Tentang segala keseharianmu bersama delapan saudara bujang yang kebanyakan micin dan ah sudahlah.., "Jeongin kan sayang sama mbak!" "Hyunjin ganteng ya mbak! Enak aja!" "Mbak! Nggak boleh teriak-teriak!" "Baju Cha...