Halo!
Selamat datang!🙋♀️
Jangan lupa pencet tombol [⭐] di bawah kiri yaw!🥰
Dan jangan lupa commentt yaawww🥰👀Terima kasih.
🔴🔴🔴
Sudah sejak jam 1 siang hingga jam 6 sore ini hujan deras nggak berhenti menguyur langit Jogja. Suasana masih terasa sendu karena hujan yang terus berlangsung dan embun yang masih menetes. Bahkan Y/n semakin mengeratkan cardigan yang berwarna putih gadingnya.
Y/n rasanya enggan untuk pulang dengan keadaan seperti ini, Y/n memilih duduk di kantin sambil memakan semangkuk indomie rebus lengkap dengan cabe, telur dan sawi. Padahal Y/n bisa buat makanan itu dirumah, tapi Y/n lebih memilih kantin fakultasnya.
Kata Y/n sih, 'Di rumah nggak nikmat, digangguin mulu. Bukannya kenyang malah nambah laper'
Hal yang nggak Y/n suka setelah berisik adalah hujan. Dulu Y/n sangat mencintai hujan, tapi sekarang ia membencinya. Entah karena apa, ia memilih bungkam tak mau mengungkitnya.
Saat Y/n sedang memakan semangkuk indomie kesayangannya itu, kedua netranya tak sengaja melihat orang yang pernah..
intinya, Y/n tak ingin berhubungan lagi dengannya.
Tapi belum selesai Y/n melepaskan tatapannya. Orang yang ia tatap sepertinya kaget ngeliat kehadiran Y/n di area kantin. Pasalnya ini sudah jam 6 sore, yang artinya udah nggak ada lagi kegiatan mata kuliah lagi di fakultas Y/n.
Y/n buru-buru ngabisin semangkuk indomie, tapi rasanya berat untuk memakannya. Y/n milih mengembalikan mangkuk itu dengan cepat pada bibi kantin yang tengah beberes. Lantas ia segera pergi ke parkiran, tempat Y/n memarkirkan mobil kesayangannya. Tapi kayaknya hari ini Y/n double sial, orang itu ternyata masih sedikit mengejar Y/n.
"Brianna!"
Eits. Ini namanya triple sial, nama panggilan kecil Y/n diucapkan dengan keras oleh orang bahkan terdengar sangat lantang.
Y/n yang ndengerin itu, rasanya pengen mengubur diri. Y/n bener-bener nggak suka mendengarnya.Y/n dengan setengah hati, nengok untuk ngeliat orang itu.
Adipati Seonghwa Aksara.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕊𝕥𝕣𝕒𝕪 𝕂𝕚𝕕𝕤 𝔽𝕒𝕞𝕚𝕝𝕪 [HIATUS]
Fanfiction[𝗦𝘁𝗿𝗮𝘆 𝗞𝗶𝗱𝘀 𝗳𝘁. 𝗬𝗼𝘂] Tentang segala keseharianmu bersama delapan saudara bujang yang kebanyakan micin dan ah sudahlah.., "Jeongin kan sayang sama mbak!" "Hyunjin ganteng ya mbak! Enak aja!" "Mbak! Nggak boleh teriak-teriak!" "Baju Cha...