PART 01

838 60 15
                                    

Happy Reading...





























































Wooyoung sedih sekaligus bingung,ia penasaran apa yang membuat San bersih keras ingin mengakhiri hubungan mereka.

"Pasti kak San punya alasan"monolognya.

"Tapi apa?"

"Apa kak San udah punya pacar baru?"

"Aku harus tanya kak San...t-tapi aku takut."

"Sebaiknya nanti saja saat keadaan sudah mendukung"

Wooyoung kembali ke kelas dengan wajah murungnya,ia sungguh sedih dan berfikir bahwa San sudah tidak mencintainya lagi.

"Kalau memang benar kak San udah punya pacar baru...aku bakal mencoba buat move on."

Saat sudah diambang pintu kelas,ia dengan cepat menyembunyikan wajah murungnya, Wooyoung tidak ingin sahabatnya khawatir.

"Wooyoung Lo dari mana aja?gua sama jongho nyari Lo tau!!"tanya Mingi.

"Iya nih!capek tau Woo nyari kamu tapi gak ketemu-ketemu!"Wooyoung terkekeh.

"Aku dari UKS"ucapnya berbohong.

"Lo sakit?sakit apa?"

"Enggak kok,aku cuman tiduran doang disana"

"Wooyoung pokoknya aku gak mau tau,kamu harus beliin aku sama Mingi minuman!"ucap jongho.

"Hm,iya deh nanti istirahat aku traktir minuman"















________________________________________












Waktu istirahat sedang berlangsung, Wooyoung dan kedua sahabatnya sedang duduk manis dikantin sambil menyantap makan siang mereka.

Saat sedang enak-enaknya makan,tiba-tiba saja kantin menjadi hening dengan kehadiran San ketua club basket sekolah mereka dengan seorang pria yaitu jihoon.

Tentu saja Wooyoung sedih dan cemburu,baru kemarin ia putus dengan San tapi sekarang San sudah dapat yang baru saja.

"Ternyata benar,kak San memang udah gak cinta lagi sama aku..."

Wooyoung sangat baik,kalau saja aku jadi dia mungkin sudah aku tendang penis mantan kekasihnya itu.

Maaf San👉👈

"Woo hei! Kok malah bengong"ucap Mingi seraya mengibaskan tangan nya tepat didepan wajah Wooyoung.

"A-ada apa?"tanya Wooyoung kikuk.

"Kenapa San sama cowok itu?San selingkuh?biar gue hajar tuh bajingan"

"J-jangan,a-aku sudah putus sama kak San"

Hening...

"Yang benar aja? masalahnya apa?"tanya jongho penasaran.

"Aku juga gak tau,kak San mungkin udah gak cinta lagi sama aku"tatapan Wooyoung berubah sendu.

Mingi mengebrak meja setelah mendengar penuturan Wooyoung.

Ia berjalan mendekati San,entah apa yang ingin mingi lakukan.

Mingi menarik kerah baju seragam milik San,sorot mata nya berubah tajam.

San yang mendapat perlakuan seperti itu tersentak kaget.

"Bajingan!"ucap Mingi.

Mingi membogem wajah San kesetanan, Wooyoung dan jongho yang melihat itu tak tinggal diam,mereka memisahkan Mingi dan San.

"Mingi udah cukup,aku gakpapa"Wooyoung memegang tangan mingi dan memeluknya.

San yang melihat itu langsung menarik tangan Wooyoung dan membawanya pergi dari area kantin.




















________________________________________



















"Jangan deket-deket cowok lain!"

Wooyoung diam,ia gugup saat sedang berhadapan dengan pria didepannya ini,apalagi sekarang San sudah bukan miliknya lagi.

"T-tapi kenapa?Mingi kan sahabat aku"ucap Wooyoung mencoba memberanikan diri menatap San.

San mendekat kearah Wooyoung dan berbisik.

"Karena Lo cuman milik gua"

Setelahnya San pergi meninggalkan Wooyoung.


































TBC.

SAN

WOOYOUNG



























Hai,aku buat ff woosan nih...semoga kalian suka.

Jangan lupa voment😚

Gomawo♥️

MINE [WOOSAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang