Pada suatu hari ada seseorang wanita cantik yang tegah duduk disamping ayahnya sambil meggobrol" Tapi tiba ayah bunga igin mengatakan sesuatu.
"Nak" panggil ayah kepada bungasambil memakan makanannya.
"Iya ayah ada apa?" Sahut bunga sambil menatap ayahnya.
"Ayah pegen ngomong sama kamu bolehkan" jawab ayah sambil ragu".
"Ngomong aja ayah"ucap bunga sambil meminum susu yang dibuatkan oleh ibunya.
Eh btw kok bunga masih minum susuya??
"Jadi ayah pegen jodohin kamu sama anak teman ayah kamu maukan" jawab ayah sambil tertunduk.
Dan tiba" bunga kaget dan tampa segaja susu yang ada di dalam mulutnya muncrat. Karna bunga kaget.
"Kenapa harus mendadak seperti ini sihkam aku belom mau nikah apalagi punya suami ih... Ayah" batin bunga.
"Kamu maukan" ucap ayah sambil menggoyangkan bahuku.
Dan akupun tersadar dari lamunanku
"I-iya ayah ngomong apa tadi aku enggak degar".Ayah hanya menggelengkan kepalanya "kamu maukan terima perjodohan ini nak?" Jawab ayah degan penuh harapan.
"Tapi kenapa memdadak ayah dan kenapa ayah mesti jodohin aku ayah jawab" ucapan degan sedikit emosi terhadap ayah.
"Karna ayah igin membalas kebaikan teman ayah" jawab ayah degan lesu.
"A-apa emang teman ayah pernah buat kebaikan apa kepada ayah" jawabku degan sedikit binggung.
"Karna pada saat kamu lahir istri teman ayah yang membantu ayah untuk melahirkanmu dan di saat bang satria lagi sekarat keluarga teman ayah yang membantu membayar uang rumah sakit. Sebab itu ayah ingin menjodohkanmu degan anak teman ayah.k kamu maukan nak?" Jawab ayah pangjang lebar.
😅😅😅
"Owh ok ayah ak bakalan terima kok ayah asalkan ini membuat ayah tenang jadi inilah rahasia yang selama ini ayah sembunyika dari aku dan bang satria iya ayah" jawabku degan baik.
"Iya maafin ayah ya" ucap ayah sambil sedikit lesu.
"Iyah ayah"
"Tapi sat-"
Tiba" ucapan bunga terpotong karnq iya melihat seseorang dari balik pintu rumah dan ternya iti adalah.....
Sampai disini dulu ya kawan"
Nanti ak pasti bakalan updete
OkBye bye🥰🥰.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love?
RomanceAku hanya heran degan bunga megapa dia bisa mencintai orang yang ia dulunya tidak menyukainya Yuk kepiin cerita mereka