Akupun bagun dari tidurku dan bagun untuk ambil air wudhu dan setelah aku selesai sholat aku mandi terus itu pakaian terus masak buat diri sendiri setelah buga selesai makan dia pergi ke sofa dan main hp dan tiba" ada yang datang ke tempat duduknya(sofa).
"Bug kok enggak kasih bagun kksih"- kk mawar.
"males aja"-bunga.
"Lah kenapa"jawab kk mawar degan rada bigung.
"Soalnya nanti kk kalau aku kasih bagun kk malah nendang aku"ucap bunga sambil main hp.
"Lah,masasih? Emang kk suka nendang ya kalo tidur"jawab kak mawar degan bigung.
"Kalo enggak percaya tanya aja sama keluarga kita"ucap bunga sambil menatap kk mawar.
"Owh,percaya kok:)" ucap kk mawar sambil senyum.
Skipp
Setelah aku sampai di sekolahku,dan aku turun dan pas aku turun aku jadi pusat perhatian orang.
Idih cakep bener nih anak ~~
Keknya anak baru deh ~~
Ya allah kaya nih keknya ini anak ~~
Tapi aku hanya terus berjalan sambil mendegar bisikan mereka yang hanya ku hiraukan.
Setelah aku mau masuk kelas aku langsung dipanggil oleh guruku untuk memperkenalkan diri.
"Nak sini perkenalkan dirimu degan yang lain"- ibu guru jasmine.
"Perkenalkan nama saya mega saya berasal dari pindahan SMA BLA BLA BLA" ucap bunga sambil tersenyum.
"Ok kamu bisa duduk di samping laki2 itu yang sedang menulis yang rambut merah"
Dan akupun duduk disamping laki" itu aku melihatnya sekilas
"Dih cuek amat nih orang" batin ku
Skip
Bunyi bel telah bunyi artinya waktunya keluar main.
"Woi kenalin nama gue kim cha cha panggil aja cha cha" tanya cha cha
"Siapa sih orang juga aku enggak nanya idih pede amat" jawab gue sinis.
"Temana yuk"-cha cha
"Kalau gue kagak mau kenapa"-bunga
"Yaudah aku kagak maksa" jawabnya degan sedikit kecewa diapun pergi dari hadapanku dan akupun juga tidak mempedulikannya karna aku tidak tau siapa dia andai aku tahu aku enggak akan ngebiarin dia pergi. Bener enggak?
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Is This Love?
RomanceAku hanya heran degan bunga megapa dia bisa mencintai orang yang ia dulunya tidak menyukainya Yuk kepiin cerita mereka