Shua

2.2K 264 126
                                    

"Tapi bener juga sih kata jisung.. kalau dia nggak hilang hara bisa aja joshua di hukum" Ucap yugyeom.. yang di angguki oleh yang lain..

"Hara!! Hara!! Dan hara!! ,, gedek gw denger nya!! Apa apa hara!! Siapa sih hara?!! Suman adek tiri doank juga! "-???

------------------------------//-----------------------------

Author pov.

"Udah donk joshua jangan nangis yah.. kan joshua kuat kok malah nangis sih hmmm" Ucap adora pada joshua yang dari tadi nangis..

"T-tapi joshua emang salah" Ucap joshua di tengah isak an nya..

"Shhttt lebih baik minta maaf yu ke appa?? " Ajak adora.. akhirnya joshua pun mengangguk.. mereka pun pergi untuk ke kamar appa nya joshua..

Tok!

Tok!

Tok! 

"Ekh.. kayak nya ada tamu.. eomma ke bawah dulu nggak apa apa?? " Tanya adora.. joshua pun mengangguk.. akhirnya adora pun turun ke bawah untuk membuka kan pintu..

Ceklek

"Siapa ya?? " Tanya adora.. saat melihat seorang yeoja di depan pintu..

"Emmm maaf.. ini es krim mereka ke bawa.. saya nunna yang ngajak mereka jalan jalan.. " Ucap orang tersebut.. siapa lagi kalau bukan hara??

"Ouh jadi ini.. ekh emang nggak kebanyakan ya?? Nggak enak kalau kayak gini.. bentar deh saya ambil uang nya dulu ya" Ucap adora.. tapi hara langsung memegangnya..

"Enggak usah.. ini nggak kebanyakan kok.. anggap aja rasa Terima kasih udah nemenin saya keliling" Ucap hara.. adora pun langsung mengangguk..

"Nama nya siapa ya?? " Tanya adora..

"Saya?? Lee hara.. maaf tadi saya tidak sempat meminta izin" Ucap hara sambil tersenyum..

"Hara?? Bukan nya dia udah meninggal?? Cih! Ternyata muka nya sangat mirip,, apa jangan jangan dia hara?? Iya atau pun bukan jangan sampai mereka melihat nya"-???

" Ouh tidak apa apa.. saya adora.. eomma nya joshua.. " Ucap adora sambil tersenyum..

"Ouh ini adora.. kok ramah?? Anak nya dingin ya.." Ucap hara.. adora pun langsung tertawa..

"Haha iya dia itu mirip appa nya.. appa nya 11/12 dengan joshua" Ucap adora sambil tersenyum..

"Oh.. mirip appa nya.. kalau begitu saya pamit dulu.. barang barang saya masih belum di beres kan.. permisi" Ucap hara kalau berjalan keluar dan memberikan senyum.. hmmm devil andalan nya..

"Ingin bermain main?? Salah mangsa anda"-hara 

" Nunn.. tadi siapa?? " Tanya jaemin yang baru turun dari tangga..

"Oh.. itu nunna yang di bilang sama jihoon.. tetangga baru" Ucap adora.. jaemin pun hanya mengangguk dan langsung pergi ke dapur..

"Cantik nggak nunn?? " Tanya jaemin sambil menongol kan kepala nya ke sisi pojok dapur..

"Inget udah ada milea" Ucap adora.. sedang kan jaemin dia hanya memberikan senyuman nya.. sambil menggaruk bagian belakang teruk kepala nya..

"Milea kan ama dilan" Gumam jaemin..

"Dan gw dilan nya.. hehe" Lanjut jaemin.. gila nih bocah_- kudu di ruqiah..

Sementara hara

Hamkke usgo hamkke ulgo~

Bad sister ~ Bts × Nct dream [ season 2 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang