༄ | one

327 44 8
                                    

[ Vote, Comment, and Follow my account ! ]|| Happy Reading ! ||

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Vote, Comment, and Follow my account ! ]
|| Happy Reading ! ||

" BREAKING NEWS : Laboratorium terkenal di Seoul mengalami kebocoran gas dan menyebabkan wabah beracun kabur dari laboratorium ! "

" BREAKING NEWS : Dikabarkan bahwa kaburnya cairan yang menghasilkan wabah beracun dari laboratorium dapat mengubah manusia menjadi UNDEAD/Zombie ! "

" Anjrit ! " Sana memekik kencang, ia melotot saat mendengar berita dari televisi di depannya.

" San, kenapa ? " Jihyo, sahabat Sana muncul dari belakang. " I-itu—

" THE FUCK MEN ! WHAT THE HELL WAS HAPPENING ?! " Mina memekik dari depan pintu kamarnya, cookies yang ia pegang bahkan terjatuh.

" Z-z-zombie ? "

" Gua takut.. " lirih Sana, " Gimana bisa ?! Kenapa petugas laboratoriumnya ceroboh banget anjir ! " Jihyo memekik heboh. Ia langsung mendekati Sana dan memeluknya.

Ini tidak mungkin !

Zombie ? Apa apaan itu !

***

Sedangkan keadaan di gedung laboratorium itu terlihat sangat riuh. Semua petugas berbolak balik sana sini, mereka semua panik, gas yang kabur dari laboratorium itu terdapat cairan yang bisa menyebabkan manusia berubah jadi Zombie.

Gas itu awalnya ingin digunakan untuk percobaan, namun beberapa petugas ceroboh dan akhirnya gas itu tumpah dan perlahan lahan keluar dari laboratorium.

Sungguh ceroboh !

" Gimana ini ?! Kita gak bisa buat apa apa lagi ! Cairan itu udah terlanjur keluar dari laboratorium dan bisa nyebar ke ribuan orang dalam satu harian ini ! " Salah satu kepala petugas disana memekik marah. Kim Seokjin namanya.

" M-maaf, kita emang c-ceroboh, tapi semuanya u-udah terlanjur, k-kita harus apa ? " Salah satu petugas wanita yang lainnya berbicara dengan menunduk, ini semua salahnya ! Panggil saja dia Colleen.

" Colleen ! Saya tidak butuh permintaan maaf kamu ! Maaf kamu itu tidak bisa mengubah semuanya ! Cairan itu pasti akan nyebar dan ngebuat warga berubah dan kota ini bisa hancur dalam jangka waktu pendek ! "

" Benar benar ceroboh ! " Seokjin tidak tau harus berbuat apalagi sekarang.

Astaga ! Bahkan ia tidak tau keluarga dirumahnya akan bagaimana keadaannya, ia masih tidak berani untuk keluar dari gedung ini.

fearless  ➵  bangtwice ft. txtzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang