Akhirnya dipertemukan

3 0 0
                                    

6 tahun yg lalu...
Dihari kenaikan kelas 10...
"Plis jangan pindah dong, ntar gue sama siapa ntar.. " Ucap sedih dari lusi

"Haah gapapa kok kan kita masih bisa chat-an, telponan, dan janjian ketemuan kok. " Ucap  kyungsoo dengan menenangkan lusi.

"Tapi ntar lu ngelupain gue, dan lu juga sibuk ntar.. Hiks.. Jangan lupain gue ya? Janji ya? " Ucap lusi sambil mengangkat jari kelingkingnya ke kyungsoo,

"Iyahh, janji kok. Dah yah.. Sampai ketemu lagi.. " Melambaikan tangan ke arah lusi, lalu pergi meninggalkan tempat.

"Seandainya dia tetap disini.. Huff.. Yaudahlah.. "

Saat kini..

Lusi yg sudah lulusan dia berkuliah di Universitas Indonesia dan mencari beasiswa untuk pergi ke Korea karena dia dulu sangat mencintai kyungsoo meski tidak kesampaian karena terlambat untuk menyatakan perasaannya, oleh karena itu dia berusaha keras untuk mendapatkan beasiswa ke Korea dan sekalian cari kerja juga, lusi juga ikut kursus bahasa Korea dan inggris agar dia hafal dan lancar dalam berbicara.
Lusi juga memiliki 2 sahabat yaitu Clara dari Kalimantan dan Vanya dari Jawa Tengah. Mereka bersahabat sejak kelas 7 SMP jadi yaahh, mereka sering banget ketemuan, ghibahin pastinya, dan belanja bareng.

3 bulan kemudian..
Di cafetaria Bintaro,

Clara:hoi! Disini wehh!

Vanya:iyah! Sabar! Ini aku tembak dia dlu kesel nih!

Mereka ribut karena mereka sedang mabar(main bareng) game free fire, mobile legend, dan pubg sampai satu cafe itu yg terdengar hanya suara mereka berdua, sampai membuat lusi malu karena tindakan sahabatnya itu.

*Buak!* lusi memukul meja.

Lusi:hei! Udahan! Kita ini mau berbicara bukan main game! Matiin dlu tuh!

Mereka berdua terlihat kaget dan langsung mematikan handphone karena takut akan kemarahan karina. Setelah itu mereka melanjutkan obrolan mereka yahh ghibah dlu guyss🤣, dah dah lanjut...

Clara:seriusan lu?! *kaget*

Vanya:wah Selamat ya!

Lusi:woiyah dong, kan gue udah usaha keras buat dapetin impian gue ini! Yosh! *bangga*

Vanya:btw(by the way) kapan lu berangkat ke Korea? Eh kapan kapan beliin oleh oleh dong sm foto foto sm Idol bts hehehehehehe

Clara:ish lu mah mikirnya bts mulu gaada yg lain napa?

Vanya:idih, serah gue dong

Lusi:heh! Udh, btw gue berangkat lusa dpn.

Clara:wuihh, bisa ketemuan ama kyungsoo dong.

Mereka pun terdiam, dan wajah lusi memulai  pucat..

Vanya:ish kao nih! Jangan ingetin dia woe!

Clara:eh?! Maap rin, gue gk sengaja maap.

Lusi:heem... Gpp lagian kan keknya dia udh punya pcr juga.. Keknya..

Vanya:heh! Gk bakal dia tuh pasti masih single, sumpah beneran. Klo lo mau nyatain yodah nyatain ajah ngegas!

Lusi:tp kan gk langsung gitu... Udh ah udh malem juga gue pulang dluan bye.

Lusi bersiap siap untuk pulang dan bangun berpamitan  dengan sahabatnya, lalu pergi meninggalkan cafe.
Saat perjalanan pulang dia selalu memikirkan tentang kyungsoo, tp dia tetap fokus berjalan ke kod kosannya. Saat berjalan dia melewati segerombolan pria pria yg mabuk itu, dia berjalan dengan cepat lalu pria pria itu mulai mengikuti karina sampai

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Akhirnya Kami Dipertemukan Pt.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang