ANGEL'S

61 32 11
                                    

HOLAA GAYSSA INI ADALAH CERITA KEDUA AKU JADI MAAF YAA KALOK JELEK SOALNYA BARU BELAJAR.
KALO AD AYANG MAU KASIH KRITIK ATAU SARAN BOLEH YAA
PASTI KAU SENENG BANGET....

~Happy reading gayss~

🕊️🕊️🕊️

ANGELINA QUEENZELLA ALDRICK, berasal dari keluarga terkaya no. 2 di dunia. Queen adalah anak dari pasangan RIKO ALDRICK dan AZELLA ALDRICK, dia juga memiliki kembaran laki-laki dia adalah LIONNEL RELVDI ALDEICK.

Queen di bawa ke London saat usia 5 tahun oleh Opa Oma-nya. Saat di London, Queen sering diajak untuk ikut datang ke perusahaan Opa-nya. Dari sana ia mulai mengerti tentang berkas-berkas itu.

Meskipun Queen masih 5 tahun tapi IQ-nya sangat tinggi. Tepat saat berumur 13 tahun Queen sudah menyelesaikan S3 di London, hal ini hanya diketahui oleh Opa dan Oma-nya.

Seiring berjalannya waktu Queen mulai mencoba membangun perusahaannya sendiri yang diberi nama Q'ZELLA COMMPANY. Queen membangun perusahaan itu dengan uangnya sendiri, masalah quuen yang memiliki perusahaan juga hanya opa dan oma aja yang tau.

Quuen membangun perusahaan itu dengan uang hasil dari berbagai perlombaan yang ia ikuti dan uang yang ia dapat dari hasil kerja menjadi model dari ia menginjak usia 10 tahun.

Saat di London Queen disebut sebagai Quuen of Racing, dia juga ketua dari gengster no. 1 di dunia yang dikenal dengan sebutan BLACK ANGEL'S.

Kenapa BLACK ANGEL'S? Itu karena seluruh anggota selalu menggunakan pakaian serba hitam dilengkapi dengan topeng saat menjalankan misinya atau saat membantu orang-orang yang kurang mampu.

Queen memiliki wajah cantik dengan kulit putih, dia juga memiliki bola mata yang berwarna hijau dengan rambut coklat sedikit bergelombang di bagian bawahnya. Kalo masalah tinggi badan Queen termasuk cewek yang memiliki tinggi badan yang ideal.

Queen memiliki 2 sahabat di London, semuanya cantik-cantik tapi yaa gitu gila semua, manja tapi sadisnya itu lohhh sungguh terlalu. Queen juga memiliki 1 shabat dari Indonesia, ia berteman saat masih kecil tapi sekarang Quuen tak tau apakah sahabatnya itu masih mengingatnya.

• NATTALINE PUTRI GREYSON, biasanya dipanggil Natta. Memiliki sifat cerewet dan tak tau malu, tapi bila sama orang yang belum ia kenal Natta akan menjadi sosok yang cuek. Memiliki kulit putih dengan tinggi uang sama dengan tiang listrik dan rambut lurus berwarna hitam. Anggota BLACK ANGEL'S.

• ELLYN STEFFANYE ATMAJA, biasanya dipanggil El. Sifat El itu cuek banget tapi kalo dia udah nyaman sama orang ya so pasti dia bakalan manja banget. Kulit kuning langsat dengan mata coklat membuat orang sangat nyaman menatap mata itu lama. Anggota BLACK ANGEL'S.

• ARABELLA GEAVANY SMITH, sahabat masa kecil dari Quuen yang biasanya dipanggil Gea. Gea adalah anak dari keluarga Smith, keluarga terkaya no. 3 di dunia. Memiliki sifat cerewet dan suka banget sama yang namanya lollipop. Gea memiliki kulit putih dengan sumur di pipi sebelah kirinya.

✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓

MAKASII YAA BAGI YANG UDAH BACA CERITA AKU
KALO UDAH BACA JANGAN LUPA BUAT VOTE SAMA KOMENTARNYA YA....

~RevalinaArtaMevia~

FAKE NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang