DEVIL'S

50 32 12
                                    

🌷🌷🌷

~Happy Reading~

GEOVANO ALDEBARAN SMITH, berasal dari keluarga Smith. Keluarga terkaya no. 3 di dunia. Bara adalah anak dari pasangan DION SMITH dan VANIA SMITH.

Bara juga memiliki kembaran yang sangat cerewet siapa lagi kalau bukan ARABELLA GEAVANY SMITH. perusahaan keluarga Bara itu SMIT'H COMMPANY.

Sifat Bara kalo sama orang-orang yang belum ia kenal itu cuek, dingin, ketus. Dia adalah ketua dari tim basket dan juga seorang yang dikenal sebagai The Mist Wanted School karena ketampanannya dan sahabat-sahabatnya.

Bara sekolah di SMA Q'ZELLA, sekarang Bara kelas IX. Bara memiliki 3 orang sahabat. Semua sahabat-sahabatnya Bara memiliki ketampanan yang katanya bak Dewa Yunani.

• ERLAND PUTRA FERNANDEZ, biasanya dipanggil dengan Erland berasal dari keluarga terkaya no. 4 di dunia, FERNANDEZ COMMPANY. Erland memiliki sifat yang hampir sama dengan Bara. Erland memiliki kulit putih dengan mata sipit.

• MALVIN BRIAN BURKE, biasanya dipanggil Alvin. Alvin berasal dari keluarga terkaya no. 5 di dunia. Diantara sahabat-sahabat Bara hanya Alvin yang memiliki sifat yang sangat gila. Disekolah Alvin suka banget yang namanya teriak-teriak, bertingkah sok imut, tapi emang imut sihh,,,, perusahaan keluarga Alvin itu BURKE COMMPANY.

• LIONNEL RELVDI ALDRICK, biasanya dipanggil Lion berasal dari keluarga terkaya no. 2 di dunia, ALD'K COMMPANY. Bara dan Lion sudah berteman sejak kecil, mereka sering bekerja sama untuk mengganggu adik-adik mereka saat sedang bermain.

🌷🌷🌷

HOLAAA GUYSSS
SEGITU DULU YA PERKENALANNYA SAMA COWOK-COWOK TANVANNYA.

GIMANA?,,,,
JELEK?,,,,,,,

MAKSII YAA BAGI YANG UDAH BACA JANGAN LUPA BUAT VOTE SAMA KOMENTARNYA.....

~RevalinaArtaMevia~

FAKE NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang