part 1

35 22 34
                                    

❤️❤️❤️

~Happy Reading~

Tok...Tokk..Tokk..

"QUEEN AYO BANGUN UDAH SINAG INI!!" teriakan dari seorang wanita yang sudah tidak muda lagi.

Gadis yang tadinya masih anteng dalam mimpinya mulai terusik dengan teriakan dan gedoran pintu itu mulai membuka matanya.

"5 MENIT LAGI YA OMA" teriakan Quuen dari dalam kamar membuat Omanya yang sudah tua tapi masih cantik itu mulai geram.

"AYO QUUEN INI UDAH SIANG BANGET, 30 MENIT LAGI KAMU BAKALAN BERANGKAT KE INDONESIA. KAMU GAK LUPA KAN?"

"MAMPUSS GUE, PAKEK LUPA LAGI. AAAA OMA QUUEN LUPAAA" Quuen berlari ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, duluan kamar Oma nya hanya geleng-geleng kepala mendengar teriakkan cucu kesayangannya itu.

Setelah 20 menit Queen turun kebawah sambil menyeret koper hitam besar ditangannya.

"Good morning all" sapa Quuen setelah berada didepan opa dan Oma-nya.

"Morning Quuen" jawab Opa Oma sambil  mencium kening Quuen secara giliran.

"Udah siap kan?" Tanya Oma sambil mengusap kepala Quuen dengan sayang, dan dibalas anggukan kepala.

"Yaudah ayo kita sarapan dulu sebelum ke bandara" ucap Opa sambil memakan makanannya.

BANDARA ▶️▶️

"Kamu jangan nakal disana ya Queen, selalu jaga kesehatan kamu juga" ucap Oma sambil mencium pipi Quuen.

"Iya Oma, Queen gak bakalan nakal-nakal di sana. Oma sama Opa juga jaga kesehatan ya disini jangan lupa banyak-banyak minum air putih. Opa juga jangan capek kerja biarin aja tangan kanan Opa yang kerja dan-" Ceroscos Queen dan langsung dipotong oleh Opa nya.

"Iya iya Queen, mulai deh bawelnya"

"Yaudah Quuen berangkat sekarang ya dada Opa Oma-nya Queen" pamit Quuen sambil memeluk Opa Oma-nya.

Setelah berpamitan, Quuen berjalan memasuki pesawat pribadi keluarga ALDRICK  dan langsung disambut oleh beberapa pramugari.

"Selamat siang nona" sapa seorang pramugari sambil mengambil koper yang dibawa oleh Quuen.

"Siang, kita akan sampai di Indonesia kapan ya?" Tanya Quuen dengan nada dinginnya.

"Kita sampai di Indonesia sekitar 2 jam lagi nona" jawab pramugari itu dengan menundukkan kepalanya.

"Oh ok"

Setelah 2 jam berlalu kini Quuen sudah ada di bandara Soekarno-Hatta, sudah ada banyak wartawan yang memfotonya. Tanpa menunggu lama Quuen langsung memasuki mobil sportnya yang udah disiapkan oleh Daddy tersayangnya.

Sebelum memasuki mobil banyak banget yang menatap Quuen dengan tatapan kagum, iri, sinis, nakal dan lainnya.

"Aduhhh itu manusia apa boneka sihhh? Imut banget"

"Gila-gila itu cewek cantik banget!!"

"Neng mau gak jadi pacar Abang?"

"Iss jijik, cantikan juga gue"

"Sok cantik dehh!!"

Masih banyak lagi namun Quuen tak menghiraukan orang-orang itu. Setelah sampai di depan mansion keluarga ALDRICK, Quuen langsung keluar dari mobil dan disambut oleh teriakan Mommy cabtik-nya.

"ADUHHHH INI ANAK MOMMY YANG PALING CANTIK UDAH DATENGG,,,,, ULULU SAYANGG KAMU MAKIN CANTIK AJA SIHHH. KAMU TAU GAK MOMMY ITU UDAH KANGEN BANGET SAMA KAMU" teriakan Azella
-Mommy Quuen- memenuhi mansion sehingga membuat semua orang menutup telinganya termasuk Quuen yang masih ada di pelukan sang Mommy.

"Isss mom jangan teriak-teriak donk ini telinganya Quuen jadi sakit" ucap Quuen sambil mengusap-ngusap telinganya.

"Iya nihh mom sakit telinga Daddy" ucap Riko Daddy-nya Quuen.

"Ehe maaf deh, Mommy teriak-teriak kan gara-gara kangen sama kamu Quuen" bela Azella sambil cemberut.

"Yaudah deh yukk masuk, biar Quuen bisa istirahat" ajak Riko sambil berjalan memasuki mansion.

"Abang mana mom?" Tanya Quuen saat tak mendapati sang kembaran.

"Palingan dia lupa kalo kamu pulang hari ini Queen, makanya dia pergi main"

"Dasarrr Abang 5 menit, yaudah deh mom Quuen istirahat dulu ya mau bobok"

" Iya sana gihh, selamat istirahat Quuen"

Queen berjalan menaiki tangga dirumahnya dan tibalah dia di depan pintu kamar berwarna putih yang berisi tulisan 'QUEEN ROOM' tanpa buang-buang waktu Quuen langsung memasuki kamarnya dan langsung tidur di kasur tersayangnya.

▶️▶️▶️

JANGAN LUPA BUAT VOTE SAMA KOMENTARNYA YA,,,,,

~RevalinaArtaMevia~

FAKE NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang