Selamat membaca.....
Di sebuah kamar ada seseorang laki-laki yang sedang tidur.
Terlihat jelas ia masih tidur sambil, Tiba-tiba...."Kak bangun yuk... " Kata Nia dengan lembut.
"Nanti kakak telat sekolah lo... " Lanjut Nia.Nia terus saja berusaha membangun kan kakaknya yang sedang tidur. Tapi bukannya bangun malah kakaknya menutupi wajahnya dengan selimut.
"Nia Afisan belum bangun" Tanya Ridwan, ia laki-laki yang sedang tidur tadi adalah Afisan.
"Belum kak... Susah banget ngebangunin ny" Jawab Nia.
"Yaudah kalau gitu Nia ke meja makan aja sana" Suruh Ridwan.
"Terus kak Afisan gimana" Tanya Nia.
"Udah kalau urusan Afisan itu biar kakak aja yang ngurus" Jawab Ridwan.
"Yaudah kak kalau gitu Nia ke bawah dulu ya.. " Pamit Nia.
"Iya" Balas Ridwan.Nia pun langsung turun ke bawah karena tadi suruh oleh Ridwan.
Sekarang yang ada dikamar hanya Afisan dan Ridwan."San bangun" Kata Ridwan.
"Ni anak susah bener di bangunin" Batin Ridwan.
"Gw ada ide" Batin Ridwan.
"San bangun kebakaran.... " Kata Ridwan.
"Hah... Mana kebakaran nya mana... " Kata Afisan.
"Hahahahahaha" Tawa Ridwan.
"Eh.. Kak lo ngerjain gw ya.. " Tanya Afisan.
"Itu mah salah lo sendiri susah banget di bangunin, yaudah sana mandi habis itu langsung turun" Kata Ridwan lalu meninggal kan adik nya.Setelah selesai mandi sekarang Afisan sudah siap dengan baju sekolah nya.
Karena Afisan sudah siap Afisan pun langsung turun ke bawah. Saat menuruni tangga ia melihat keluarga nya sudah berada di meja makan hanya dia saja yang baru keluar dari kamar nya."Pagi semuanya... " Sapa Afisan.
"Pagi sayang" Balas Soimah sang Mamah.
"Pagi juga sayang" Balas Irfan Hakim.Afisan pun langsung duduk dan makan.
Setelah selesai makan Ridwan, Selfi, Afisan,Putri, dan Nia pun berpamitan untuk berangkat sekolah.
Setelah sampai di sekolah mereka melihat sahabat sahabatnya menunggu mereka di depan mobil mereka masing-masing."Akhirnya sampai juga....
Bersambung....
Kalian pasti penasaran kan sama kelanjutan ceritanya....
Kalau kalian penasaran ikutin terus kelanjutan ceritanya...Jangan lupa follow, vote, and komen.
See you next time....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasih Sayang Seorang Saudara Dan Sahabat
Short Storylangsung ke cerita nya aja ya....