Selamat membaca...
Setelah pulang sekolah mereka pun keluar karena tadi saat di sekolah Irwan mengajak mereka keluar.
Mereka bingung karena mereka tidak tau kemana Irwan akan membawa mereka.
Setelah sampai di tempat yang mereka tujuan mereka semua turun dari mobil mereka."Wau... Bagus banget rumah pohonnya" Kata Aulia.
"Iya bener rumah pohon nya bagus banget" Lanjut Putri.
"Kayaknya kalau kita lihat pemandangan disini dari rumah pohon bagus kali ya... " Kata Rara.
"Yaudah kalian langsung kesana aja" Suruh Irwan.
"Emangnya boleh. " Tanya Selfi.
"Boleh kok" Jawab Irwan.
"Ini yang buat siapa" Tanya Ridwan.
"Gw sama Afisan" Jawab Irwan.
"Yaudah kita ke atas dulu ya" Kata Nia, lalu langsung naik ke atas dan diikuti oleh yang lain nya.
"Gw ikut keatas ya" Kata Ridwan
"Iya" Balas Irwan.Selfi, Rara, Putri,Nia.Aulia,dan Ridwan pun naik kerumah pohon tersebut. Sekarang yang ada di bawah tinggal Irwan, dan Afisan yang sedang duduk di bawah pohon yang rindang.
"San.... Lo inget gak pertama kalinya kita ketemu di bawah pohon ini" Tanya Irwan.
"Ya jelas lah... Gw inget" Jawab Afisan.
"Bagi gw itu adalah hari yang paling indah karena gw bisa ketemu sama lo" Kata Irwan.
"Emang lo gak nyesel apa temenan sama gw" Tanya Afisan.
"Ngapain juga gw nyesel sama lo malah gw ini seneng banget" Jawab Irwan.
"Di dalam persahabatan itu gak ada yang namanya menyesal. Gw beruntung punya sahabat kayak lo karena bagi gw itu lo bintang yang indah dalam persahabatan kita ini" Kata Irwan panjang lebar.
"Kata kata lo bagus juga... Nyontek dari mana" Tanya Afisan.
"Biasa dari buku buku yang gw baca" Jawab Irwan.Mereka berdua pun tertawa karena berdua mengingat pertama kalinya mereka bertemu sampai menjadi sahabat.
**************
"Benar di dalam sebuah persahabatan tiada kata menyesal. Di dalam persahabatan hanya ada seorang sahabat yang mau menguatkan kita, saling mendukung, saling mengerti, dan saling menjaga."
Bersambung.....
Ikutin terus ya kelanjutan ceritanya....
Jangan sampai ketinggalan....Jangan lupa follow, vote, and komen....
See you next time......
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasih Sayang Seorang Saudara Dan Sahabat
Short Storylangsung ke cerita nya aja ya....