01. Gebetan

17 5 0
                                    

Zakyra Reina Zifara, gadis dengan rambut sebahu dan poni tipis, juga pipi chubby yang sudah menjadi ciri khasnya. Sifatnya yang periang juga mudah bergaul membuat dia banyak dikenal banyak orang.

Bersahabat dengan Haechan yang memiliki tipikal asik dan mudah berbaur membuat Kyra memiliki Relasi yang lebih luas. Berkat seorang Haidar Chandra, Kyra yang mulanya tak memiliki teman sepergaulan, berubah menjadi Kyra yang dikenal banyak orang.

Mengenal Haechan membuat Kyra mengenal Renjun, Jaemin juga Jeno yang memiliki sifat yang tak kalah aneh-menurut Kyra-. Tapi dibalik keanehan itu, mereka bagaikan pengawal yang selalu siap siaga jika dibutuhkan.

Seperti saat ini, di minggu sore yang cerah, Kyra sedang mengungsi kerumah Haechan yang tepat berada di sebelah kanan rumahnya. Baju tidur Hello Kitty dengan rambut cepol acak acakan menjadi outfit nya hari ini, yang langsung membuat Haechan geleng geleng kepala.

Kedekatan keluarga Haechan dan Kyra memang tak perlu lagi dipertanyakan, saling mengunjungi rumah satu sama lain menjadi hal yang sudah biasa mereka lakukan. Begitu juga dengan keluarga Renjun, jeno, dan Jaemin.

"jadi, maksud lo dateng ke rumah gue itu Cuma buat berantakin kamar gue?" tanya Haechan yang masih duduk di kursi yang ada di meja belajar setelah selesai dengan perkara gamenya.

Kyra yang awalnya sedang berguling di atas tempat tidur Haechan pun mengerjap lalu menatap tuan rumah dengan cengirannya membuat sang empu berdecih kesal.

"Chan, gue tuh baru sadar kalo lo itu cakep" ucap Kyra dengan wajah yang dibuat meyakinkan.

"Baru nyadar lo?! Ciptaan Tuhan yang paling indah ini baru lo sadari keberadaannya hah?!" sungut Haechan dengan wajah menyebalkan nya, membuat Kyra menyesal sudah memuji sahabatnya yang berkulit tan itu.

Kyra berdecih kesal, bukan itu yang dia maksud. Kenapa sahabatnya ini tidak peka sih?

"Chan, lo tau ka mark ga? Anak arsi, semester 4" tanya Kyra dengan wajah antusiasnya

"Ya tau lah, dia kan ketua UKM radio, ada apa gerangan lo tiba tiba nanyain dia?"

"Emm, lo tau kan? Sahabat lo yang paling cantik ini udah jomblo berapa taun? Ya lo sendiri tau, setelah kandas nya hubungan gue setelah ditinggal orang yang gamau lagi gue sebut namanya itu gue bener bener muak bangett sama hubungan kaya gitu"

"Bisa ga langsung ke inti aja? Lo buang buang 2 menit waktu berharga gue dengan flashback ke masa lalu" ucap Haechan so serius sambil melirik jam yang melingkar di tangan kirinya.

"Laga lo kaya orang penting aja lo" sungut Kyra sambil melipat kedua tangannya didepan dada

"Yaudah apa cepet, gue mau kerumah nya jaemin bentar lagi, dia suruh ajak lo juga lagi, bikin ribet aja"

"HEH! jangan maen ngeluh ngeluh aja lo, denger dulu princess mau cerita!"

Haechan membuang nafas kasar lalu mengangguk tanda dia mendengarkan

"Gue mau ngegebet ka Mark".

haechan mendekat ke arah Kyra yang masih duduk di tepi kasurnya lalu mengecek suhu tubuhnya dengan punggung tangannya, "Hah? Gue gasalah denger kan?"

"Ya emangnya kenapa sih?! Dia baik ko, lo juga tau kan."

"Ya, maksud gue tuh atas dasar apa lo tiba tiba mau ngegebet dia?"

"Chan perasaan mantan lo tuh banyak kan ya? masa lo ga ngerti si ah"

Haechan mendekat lagi lalu menoyor kepala Kyra pelan, "orang ganteng nanya tuh dijawab, bukan balik nanya"

Option || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang