"AA JAKE! MUSIK!"
level pertama, intro.
"habataitara~"
level kedua, masih intro.
"modoranai to itte~"
level tiga, mulai lipsync.
"mezashita no wa~"
level empat, tawuran.
"AOI! AOI! ANO SORAAAAAAAAAAA"
alisya cuma bengong aja ngeliatin tingkah barbar teman-teman sekelasnya. terutama golongan jake dkk.
iya, mereka lagi ngadain konser dadakan yang rutin dilakukan tiap hari rabu dan kamis.
karena hari rabu kemaren temanya dangdut, sekarang ganti ke anime. mereka juga udah nyiapin tema buat konser rabu depan, mau tema kosidahan aja sih rencananya.
pas ditanya apa alasannya, mereka cuma bilang buat kenang-kenangan nanti kalo udah jadi alumni.
mana personilnya cakep-cakep pula. alisya kan jadi pengen pindah haluan ke nicholas. yah walaupun bobrok, namanya orang ganteng mau ngapain aja tetep ganteng bagi alisya mah.
"SYA!"
jake yang tadinya lagi joget-joget di atas meja langsung turun dan nyamperin alisya yang lagi duduk di bangkunya.
"apa?"
jake nyengir. cowok itu merubah arah kursi alisya menjadi berhadapan dengannya yang sedang berlutut.
alisya sedikit terkejut, cewek itu refleks memukul bahu jake dengan keras.
"anjir! kok gue dipukul sih sya."
alisya mendelik kesal, "lagian lo ngapain sih anjrit. bikin kaget aja."
"hehehehe."
"sya." jake meraih kedua tangan alisya dan menuntunnya hingga mengenai rambut coklat milik jake.
"hm."
seolah terkunci dengan kedua manik kelam milik jake, alisya memilih untuk membalas tatapannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"rapihin rambut gue dong."
"gue nggak suka kalo nanti yeojin ngeliat gue berantakan kaya gini."
friendzone
ft. jake
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙛𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙𝙯𝙤𝙣𝙚, 𝙟𝙖𝙠𝙚
Fanfiction[SELESAI] "ga lagi-lagi deh gue temenan sama lo jake." "berarti lebih dari temen boleh dong?" start: O3/O7/2O2O end: 2O/O3/2O22 ©2O2O by. kinder-jay