Chapter 1

91 4 1
                                    

"Ayo buruan mobil kalian mana?" tanya Rachel.

"Gabawa Chel, hehehe.. " jawab mereka sambil cengengesan.

"Halah kampank. Trus pake mobil gua juga gitu?" tanya nya kembali.

"Iyaaa makanya kita sengaja minta anterin sama lo. Karna kita gabawa mobil." jawab Thalia dengan wajah polos.

"Untung gue sayang sama kalian." Rachel pun mengeluarkan kunci mobil dari tas dan menjulurkannya.

Tetapi Lunetta dan Thalia hanya diam. Sampai akhirnya Rachel berteriak.

"Woii ini gaada yang punya niatan buat nyetirrrr??? Masa harus gue juga? Dikijangin nih gue hari ini. Nanti disana gua juga yang jadi kang foto. " sindir Rachel sambil memutar bola matanya.

"Ehhh siniiii sinii gue aja yang nyetir, hehehe... Silakan masuk Princess." Lunetta pun mengambil alih kunci mobil tersebut dan membukakan pintu mobil untuk Rachel.

...

-Lokasi Shooting-

"Kata nya ga kerumunan. Itu apaan banyak orang gitu." Rachel menunjuk kearah Nichol yang sedang mengobrol dengan beberapa fans nya.

Nichol pun melirik ke arah Rach, Netta, dan Thalia.

"Chel lo sih nunjuk-nunjuk, my baby Nichol jadi ngelirik kesini kan. " ucap Netta sambil meremas tangan Rachel.

Kebiasan cewe kalau lagi salting ya meremas apapun yang ada di dekatnya.

"Tapi tunggu, kayanya tatapan Nichol lebih intens ke Rachel deh." ucap Thalia.

"Dih mang ada apaan dia liatin gue? Gue salah dresscode kali? " celetuk Rachel.

Memang hari ini Rachel hanya menggunakan outfit casual saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Memang hari ini Rachel hanya menggunakan outfit casual saja. Berbeda dengan Thalia dan Netta yang sangat girly.

____________
Nichol POV :

Saat break shooting, Nichol memutuskan untuk ngobrol bareng beberapa fans yang memang sudah kenal dekat dengannya. Tiba-tiba tiga wanita cantik menghampirinya. Terlihat sekali Nichol tertarik kepada salah satu wanita yang memakai baju putih bertulisan 'chicken'. Tadi dia sempat menunjuk ke arah Nichol.

"Haii Nic, inget kita berdua kan?" sapa Netta dan Thalia sambil menjulurkan tangannya.

"Haii... Netta kan? Terus yang ini Thalia." Nichol membalas sapaan mereka sambil berjabat tangan.

"Ganyangka lo bakal inget sama kita, padahal kita baru sempet ngobrol beberapa kali doang kan ya. " kata Thalia.

"Inget lah, kalian semua gamungkin gue lupain gitu aja." jawabnya.

"Uhukk.. Uhukk... " Rachel batuk dengan sengaja.

"Loh kalo ini siapa? Gue baru liat kayanya. " Nichol pun memulai aksinya.

"Ohiya kenalin, ini temen gue. Kebetulan rumahnya deket dari sini, jadi sekalian aja kita ajak. " jawab Thalia.

Thalia pun menyenggol tangan Rachel, mengkodenya untuk berkenalan dengan Nichol.

"Gue Rachel." ucap Rachel dengan singkat tanpa senyum sedikitpun. Tetapi tetap mengajak Nichol untuk berjabat tangan.

"Haii Rachel, kenalin gue Nichol." sambil membalas jabatan tangan, tanpa mengalihkan pandangannya dari Rachel.

"Shit... ini cewe kenapa cantik bangetsi. " batin Nichol.

Rachel pun menarik paksa tangannya.

"Eh sorry ya, kebawa suasana." kata Nichol.

"Yeuh abang gaboleh liat yang bening dikit aja langsung di gas. " celetuk salah satu JNF.

Mereka pun mulai ngobrol bareng JNF lainnya, Rachel juga berkenalan dengan mereka.

Netta dan Thalia pun terlihat have fun, ia menyuruh Rachel memotret moment mereka bersama Nichol. Kebetulan Rachel memang selalu membawa kamera polaroid di tasnya.

Karena Rachel tipe anak yang sokap. Ia langsung berbaur dengan JNF.

"Eh ini yang pada minta fotoin ama gua, bayar ye satu film nya ceban. " celetuk Rachel.

JNF pun menuruti perkataan Rachel. Ia rela membayar berapa pun agar fotonya dengan Nichol terlihat lebih menarik.

"Lu juga bedua, harus bayar. Gaada gratisan kali ini. " Rachel menunjuk ke arah Netta dan Thalia.

Nichol yang sedari tadi melihat tingkah laku Rachel yang aneh, membuatnya semakin menggilai sosok Rach.

"Fix ini tipe gue banget, gue harus cari cara buat deket sama dia." batin Nichol.

"Ini yang motoin daritadi gaada niatan buat foto bareng juga? " Nichol berusaha mengkode agar bisa foto dengan Rachel.

"Thalia, tolong fotoin gue sama Rachel dong. " pinta nya.

"Lah mana ada artis yang minta foto sama fans, Nich. " kata Netta.

"Bukannya Rachel selebgram ya?" ujar salah satu JNF yang ternyata kenal dengan seorang Rachel.

"Ehh engga, apaan cuma orang biasa aku tuuuw. " jawab Rachel merendah.

Tanpa meminta izin Rachel, Nichol pun menarik Rachel kedekapannya. Rachel yang kaget hanya bisa tersenyum pasrah, agar tidak jelek di kamera.

"1..2.. cekrekkk" aba-aba dari Thalia.

...

To be continued
Jangan lupa vote dan komen ya.

Jefri Nichol is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang