Part 2

57 15 3
                                    

Suasana kelas yang ramai karna hari ini pak joko (guru kimia) tidak datang karna ada kepentingan,terpaksa KBM tidak bisa efektif.

Attala memutar bola matanya dengan malas. Mungkin bagi mereka jamkos surga bagi nya,namun beda dengan Attala justru Jamkos adalah neraka baginya. Bagaimana tidak,disaat jamkos seperti ini justru menambah frustasi Attala,karna pusing melihat teman2nya tidak bisa diam dengan tertib. Ada yang sedang berlari2,sedang menggosip,sedang tidur,sedang bernyanyi2.

"Attala dipanggil kepsek" Teriak Aida Sekretaris Kelas Attala
" Mau ngapain ?" Jawab Attala dengan wajah bingung
"Gatau,mending lu langsung ke ruangan nya aja deh. Kayak nya penting deh" Balas Aida

Attala beranjak pergi dari kelas,berjalan menuju ruang Kepsek.

Tok.. tok.. tok..

Attala membuka pintu ruangan kepsek "Assalamualaikum pak?" Ucap Attala sambil tersenyum.

"Waalaikumussalam,duduk attala" Pak Aidul Mempersilahkan Attala duduk.

"Ada apa ya pak manggil saya?" Tanya Attala dengan sopan.

"Begini Attala,Bulan depan akan ada acara untuk kelas 12. Kamu tolong persiapkan semuanya ya. Bapak harap acara nya meriah." Ujar pak Aidul selaku Kepala Sekolah SMA GARUDA.

"Baik pak,nanti saya akan urus semuanya" jawab Attala

Pak Aidul tersenyum " Terimakasih Attala sudah selalu siap membantu disetiap kegiatan. "

Attala membalas senyuman " sama2 pak,sudah jadi tugas saya sebagai ketua OSIS disini" Ujarnya

"Oh iya,tolong kamu beritahu Ketua Kelas 12 MIPA suruh berhadapan dengan bapak sekarang ya" Ucap Pak Aidul

"Iya pak,Kalau begitu saya permisi dlu. Assalamualaikum" Attala beranjak keluar ruangan.

Ia melangkahkan kakinya menuju ruangan kaka kelasnya 12 MIPA.

Tok.. tok.. tok..
Ckrek..
Attala membuka pintu secara perlahan.

"Assalamualaikum Bu,maaf menganggu mengajarnya" Ucap Attala sambil tersenyum.
"Waalaikumussalam,oh iya silahkan attala" jawab bu Ida (Guru fisika)

"Wikwiiiiww ada adik kelas nih" Suilaaan dari salah satu kaka kelasnya.

" cantik bening lagi,mau sama abang ga neeeng" teriak laki2 dari ujung sambil mengedip2kan mata nya .

"Maaf kak,kedatangan saya kesini mau manggil ketua kelas " Ucap Attala langsung pada intinya. "Di panggil pak Aidul untuk menghadap keruangan nya" Sambung Attala sambil tersenyum.

Terlihat di barisan kedua tepat dihadapan Attala,seorang laki2 tampak berbisik kepada teman nya.

"Disini siapa ketuanya?" Tanya Attala kembali

Seorang laki2,mengacungkan tangan nya. Tanpa ekspresi dgn wajah datar.
"Gue" Ucapnya dingin. Sambil berjalan ke arah Attala.

Attala tersenyum ramah sekali. Namun senyuman nya tak dibalas oleh kaka kelas nya itu.

"ADUUH NENG DARI PADA SENYUM SAMA SI ZAIN MENDING SENYUM SAMA AA UCUP AJA" Teriak Salah satu kaka kelasnya.

"HAHAHAAA ngarep lu cup,mending senyum sama Dion ajaaaaa taa" balas Dion sambil tertawa

"Sudah sudah! Kalian ini kebiasaan ngeliat cwek cantik aja ribut. Dasar mata2 buaya!" Bentak Bu Ida

" ah ibu kayak gak pernah muda aja,kan neng attala cantik nya gak ketulungan " Jawab ucup dengan cengiran khas nya

Attala tertawa kala mendengar ucup memujinya dengan berlebihan. Sampai ia tertawa tak sengaja mentap manik Ketua kelas 12 MIPA yang sedang memperhatikan Attala.

Attala langsung memalingkan wajahnya.
" Kenapa lagi ini cwok ngeliatin gue,iya gue tau gue cantik tapi gausah diliatin gitu juga kali" umpetnya dalam hati

***

Next..

Terimakasih sudah mampir😂

Mohon maaf kalau ceritanya gajelas😂
Jangan lupa komen,vote,sukai,dan bagikan!

CERITA INI CUMAN KHAYALAN SEMATA! BUKAN CERITA NYATA. JADI JANGAN TERLALU SERIUS😁

KAMI UPDATE SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS. DIJAM YANG BERBEDA😊

Attala & ZainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang