***
Setelah 2 Hari Attala tidak masuk sekolah,
Akhirnya hari ini Attala bisa sekolah seperti biasa lagi.
Attala berangkat sekolah diantar Abang kesayangan nya.GIBRAN BHARDIKMA.
Laki-laki terhebat ke-2 setelah Ayah Attala.
" ATTALA LAMA BANGET SI LU UPIL BIAWAK"
Teriak Gibran dari depan pintu kamar Attala. Sambil menggedor2 pintunya." BRISIK LU SETAN!!" Jawab Attala sambil membuka pintu kamarnya.
"Gue tinggalin lu tau rasa " Balas Gibran dengan menatap tajam Attala
" Tinggalin aja sono,Gue aduin ke Mama sma papa aja" Ucap Attala mengancam Gibran. " MAMAAAAAA BANG GIB" Mulut Attala di tutup dengan kaos kaki Gibran.
"Lu teriak sekali lagi gue sumpelin lagi nih kaos kaki gue blm dicuci satu bulan" Jawab Gibran mengancam Attala.
"Iiiiiihhhhhhhh bau begooo ! Mulut gueeeeeee" Ucap Attala sambil menghentak2an kakinya karna kesal dengan Abang nya.
Gibran hanya tertawa,selain hobby menjahili Attala sebagai adiknya. Gibran juga gemar membuat Adiknya Kesal.
***
"Belajar yang bener,jangan bikin gue nganterin sekolah lu sia2" Ucap Gibran.
Attala menghela nafasnya dengan kasar. "Iya abang gue yang ganteng. Adek mu akan belajar dengan sungguh2 "
Gibran mengedipkan sebelah matanya.
Attala menggidig ngeri. Ada apa dengan Abangnya ini ? Kerasukan apa? Mungkin Jin Kampret kali ya..
"Setaaaannnnnn" Teriak Attalaa
"Eh bego lu! Gue kedipin dibilang setan,Sarap ya lu" jawab Gibran dgn kesal.
"Ya abisnya lu ngedipin gue,kan gue jdi ngeri" Balas Attala dengan tertawa.
"Udah ya bang Gue masuk dulu" Lanjut Attala sambil tersenyum"Nanti pulang Abang jemput lagi ya" Jawab Gibran.
Attala menggukan kepalanya. Dan menatap punggung Abangnya yang mulai jauh dari Area Sekolah.
Attala berjalan mamasuki koridor. Dengan senyuman yang tak pernah luntur dari wajah nya. Karna sifatnya yang ramah dan murah senyum. Tidak heran banyak laki2 yang ingin menjadi pacar attala.