02

6 0 0
                                    

Setiba nya rembulan dan regia di sekolah,mereka langsung menuju ke parkiran untuk memarkiran motor regia.

Tak lama kemudia xander pun datang untuk memarkirkan motor sport miliknya.

"morning lan,gi. tumben lo lan gak di anter pak budi?" Tanya xander sambil melepaskan helm.

Jawab bulan sambil melangkah meninggalkan parkiran bersama gia.
"Morning xan,pak budi lagi cuti pulkam untuk beberapa saat ini"

"Yeh bambang maen jalan aja" Gumam xander.

"Eeh lan bentar deh,gue kok ngerasa ada yang kurang ya" Ucap regia yang berusaha ingin membuat bulan tertawa.

Tanya bulan sambil menaiki alis satu.
"Apa gi? perasaan lo aja kali"

Regia pun menjawab sambil berlari meninggalkan bulan.
"Gue belum ngeliat batang idung pacar gue hahahahaha udah ah gue mau nyari ibram bay bulan. sampe ketemu di kelas"

"Yeh malih pagi-pagi bucyin mode on" Gumam bulan sembari tertawa abai.

Tiba-tiba saat bulan ingin menuju kelas ada yang menepuk pundak nya.

*Puk*
Rembulan pun menoleh dengan mengerut kan kening nya.

"Lan" Ucap bintang sang lelaki yang di sukai bulan.

"Bi-bintang ada apa ya?" Tanya bulan dengan muka flat nya.

"Gaada apa-apa kok,cuma mau ngajak lo ngedate besok malem bisa gak?" Ucap bintang.

"Masyallah mimpi apa ya gue semalem kok bintang tiba-tiba ngajak ngedate huft" Gumam batin bulan.

"Bisa kok bin" Jawab bulan.

Bintang mulai melangkah menaiki tangga menuju kelas nya 11 ips 4.
"Oke see you besok malem lan"

Bulan menepuk-nepuk pipi nya.
"Ini serius gak sih,tapi lan lo gaboleh ngefly dulu pokoknya biasa aja dulu oke"

"Oke tenang santai,huft" Gumam bulan suara kecil sambil berjalan cepat.

"Hei lan" Sapa anggio padanya.

"Ka anggio"

"Kenapa lan kaya nya lagi seneng banget ya hari ini?" Tanya anggio.

Rembulan tersenyum tipis.
"Engga kok biasa aja ka"

"Yaudah gue duluan ya lan,bye orang yang lagi seneng" Ucap gio beranjak berjalan.

Rembulan memperhatikan anggio hingga punggung nya tak terlihat lagi.
"Gue mau banget cerita sama lo anggio,eh tapi kok gue keceplosan manggil ka ya. jadi keinget ka andra"

Rembulan pun mulai memencet handphone nya untuk di layar chat biandra.

Kak andra😛

"kak"
"Gue seneng deh"

"Ka andra ko lama ya bales nya,biasanya cuma beberapa menit" Gumam bulan.

Regia pun mencari keberadaan sahabat nya rembulan kini kunjung tak terlihat sedaritadi di kelas.

"Xander" Panggil gia dengan kencang.

Xander menoleh ke belakang,dan beranjak menghampiri gia.
"Iya gi"

"Xan lo liat bulan gak di bawah?" Tanya gia.

"Lah kan tadi bulan sama lo,gue liat yang tadj di parkiran doang tuh"

"Kemana ya tuh anak" Gumam gia.

REMBULANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang