Tak lama kemudian pesan dari biandra pun muncul
Kak andra😛
"Dek,gausah nunggu gue
balik ya"
"Tidur aja"
"Ok"
Tak biasa nya biandra menyuruh adik nya tidur duluan sebelum ia pulang.
"Huft kak padahal banyak yg mau gue ceritain ke lo. tapi lo malah sibuk gini" Gumam batin bulan.
Jam dinding rumah bulan menunjukan pukul 22.00 malam,dan rembulan mencoba untuk merebahkan tubuhnya dan mencari posisi nyaman untuk tidur.
Jam 12.00 malam biandra pun pulang dan segera memarkirkan motor sport nya dan bergegas masuk ke kamar nya.
Rembulan bangun dari tidur nya karena haus.
"Jam berapa siih nih,auuss bannget" Gumam bulan.
"Kak andra udah pulang belum ya,cek ke kamar nya deh" Gumam batin bulan sembari turun tangga.
*Ting ting*
Regiaku
"Asik dah online aja
jam segini""Nanti gue jemput"
"Gue aus"
"Emang jam brp
sih""Gausah gi,gue
brg kak andra""Jam 5 woi"
"Oke,see you"
Read~
Rembulan membatalkan niat nya untuk ke kamar biandra karena ingin segera sholat subuh,dan bersiap untuk sekolah.
Tak lama matahari pun terbit,cuaca yang sangat cerah untuk memulai aktivitas hari ini.
"Bi bilangin rembulan ya saya ga sarapan" Ucap biandra untuk bi ida.
"Iya den andra nanti bibi bilangin" Jawab bi ida sembari menyiapkan nasi goreng kesukaan rembulan.
Rembulan pun datang dengan langkah cepat.
"Morning bi idakuuuh" Sapa rembulan.
"Pagi non" Jawab bi ida.
"Kak andra mana bi,tumben gaada biasa nya paling pertama sarapan" Tanya rembulan.
Bi ida menatap bulan.
"Kata den andra ga sarapan dulu non"Rembulan mengerutkan kening.
"Kenapa bi?,yaudah bibi siapin bekel aja biar ka andra makan di sekolah"Bi ida melangkah ke dapur.
"Baik non"Rembulan menghabiskan sarapan nya lalu menyusul biandra ke garasi rumah.
"Kak,ayo berangkat" Ajak rembulan.
"Lo bareng gia aja ya,gue mau jemput anita" Jawab biandra yang merasa serba salah.
Rembulan tak habis fikir kenapa kaka nya lebih memilih untuk menjemput anita.
"Gue mau sama lo" Rengek rembulan.Biandra mengacak puncak rambut bulan.
"Lo bawa mobil aja ya lan"
KAMU SEDANG MEMBACA
REMBULAN
Teen FictionKisah seorang gadis yang mempunyai paras sangat cantik,kini sedang mengejar cinta sang cowok tampan dan juga hits di sekolah, yang mempunyai sifat sangat amat care ke semua cewek-cewek. Rembulan Belia,seorang gadis yang mempunyai paras sangat cantik...