-Hidup itu sederhana (Indonesian Ver)

116 4 0
                                    

Hidup itu seperti aliran air di sungai, melewati batu, gelombang dan goncangan tetapi air tetap mengalir sampai ke tempat lain.

Terkadang ketika kita melihat aliran air yang tenang, mudah melewati rintangan dan terlihat seperti tidak ada rintangan yang harus dilalui.

Tetapi kenyataannya air pernah mengalami stuck karena batu besar tetapi air tidak pernah menyerah, air terus mengalir meskipun batu mencegahnya sampai batu memiliki lubang dan air dapat menembusnya.

Jadi, apa yang kita pelajari dari air, kita dapat belajar dari air ini,bahwa tidak peduli berapa banyak rintangan yang harus kita hadapi, tetapi jika kita percaya dengan diri kita, kita dapat melaluinya.

Salah satu alasan mengapa kita mudah menyerah karena kita mendengar asumsi orang lain, harapan orang lain, pendapat orang lain tentang kita dan mulai meremehkan diri kita sendiri.

Menyerah jangan tak akan pernah membuat kita mencapai impian kita.Menyerah adalah pertanda ketidakpercayaan diri dengan kemampuan, bakat dan kekuatan. Belajar dari air, air tidak pernah membandingkan diri mereka dengan orang lain, tidak pernah mengeluh, tidak pernah menyerah untuk melewati semua rintangan dan tidak pernah berhenti mengalir di sungai tetapi mereka memberikan manfaat bagi semua orang di seluruh dunia.

"Gagal bukanlah kegagalan yang sebenarnya tetapi kegagalan yang sebenarnya  adalah menyerah dan berhenti untuk mencapai impian".

WHY? (Self Improvement)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang