#1

4 0 0
                                    

Saya mulai cerita ini dari kelahiran seorang bayi wanita nan cantik.  Yang diberi nama oleh Ibunda nya yakni Nayla Apriliani putri.

Seorang gadis kecil yang lugu ini tinggal bersama orang tua yang berkecukupan. Ibu dan bapaknya adalah seorang pekerja pabrik, di sebuah pabrik yang berbeda sehingga segala kebutuhan Nayla selalu terpenuhi.

Namun Nayla tak pernah dididik oleh kedua orang tuanya ilmu agama. Sehingga membuatnya menjadi seorang wanita yang tak beradab sama sekali kepada kedua orang tua nya.

Sampai-sampai pergaulan Nayla pun sangatlah bebas. Maklum orang tua sibuk dengan mencari surga dunia. Sampai-sampai lupa mendidik anaknya ilmu agama, sehingga sudah sewajarnya Nayla bebas bergaul dengan siapa saja,
Ya walaupun dia terlihat lugu.

                                 ~~~~~

Singkatnya Nayla yang sudah menginjak umur 17 tahun sudah mengenal dunia malam bahkan ia kerap kali kepergok orang tua nya keluar dari tempat hiburan malam dengan keadaan yang sangat kacau. Namun aneh nya kedua orang tua nya hanya bisa diam melihat anaknya semata wayangnya dalam keadaan seperti itu.

Pagi tiba dalam keadaan masih berbaju yang dipakai tadi malam, Nayla menuruni anak tangga rumah nya. Ia hendak menuju ke ruang makan karna disana kedua orang tuanya sudah memanggilnya sejak tadi pagi.

"Sayang... Sini buru kita sarapan bareng-bareng."

"Huaaaa... Iya Bu, nanti dulu aku kumpulin nyawanya dulu." Jawab Nayla yang masih merasa mengantuk sekali.

"Semalam kamu pulang jam berapa nak.? Ibu sangat khawatir dengan keadaanmu yang setiap malam selalu sepoyongan kalau berjalan." Tanya ibu dengan sangat hati-hati.

"Aku, sampe sinii... Jam... Aahhh,,, 11 lewat deh Bu... Aku lupa heheheh...." Jawab Nayla yang sampai saat ini masih merasa mengantuk berat.

"Ouh... Ya udah kamu nanti istirahat dulu ya sayang jangan kemana-mana lagi ya..."
Pinta ibu nya sebari melanjutkan menyantap sarapan pagi nya.

"Iya..." Singkat Nayla yang mulai menyiduk nasi.

                           ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️

Setelah semua nya sudah selesai menyantap makan pagi kedua orang tua Nayla bergegas berangkat kekantor masing-masing. Nayla yang tengah libur sekolah merasa senang karena dapat melanjutkan ritual tidur nya melanjutkan mimpi indahnya bertemu dengan pujaan hati.

Namun semua itu sedikit bermasalah semenjak sahabat dekatnya Nabila. Tiba-tiba menelepon dirinya.

"Hallo... Nay"

"Iya hallo... Kenapa bil"

"Hmm... Aku mau main kerumah kamu boleh gak?"

"Ouh... Ya udah kesini aja bil, aku sendirian dirumah kok."

"Oke... Aku otw nih nay."

"Siip..."

Oke setelah telepon usai Nayla menghela nafasnya dengan sangat pelan hatinya pun berkata. "Hmm... Baru aja mau tidur heheheh... Yasudahlah kagak jadi deeh."

Sambil menunggu kedatangan Nabila sahabat dekat nya Nayla. Nayla memilih untuk bergegas mandi,

"Masa iya sahabatku datang aku masih kotor tak terurus begini. Apa kata dia nantinya... Lebih baik aku mandi."

Setelah selesai mandi... Ternyata sahabatnya pun belom datang juga... Padahal ia mandi sudah sangat lama sekali sekitar 30 menit... Hehehe maklum namanya juga cewek...

Bergegaslah Nayla berpakaian lalu menelepon Nabila untuk menanyakan sudah sampai mana dia.

"HALLO... Nabila sudah dimana kamu?"

"Hehehe maaf aku baru aja jalan nih. Baru mau naik motor jalan..."

"Astaghfirullah Nabila aku udah nunggu kamu lama tau... Ya udah kamu hati-hati tuh ngendarain motornya, kalau ada cogan Salamin."

"Siap... Nayla udah ya aku mau otw nih..."

                                   ~~~~~

Setelah sekian lama Nayla menunggu kawan nya datang, akhirnya Nabila seorang yang ditunggu-tunggu olehnya datang juga dengan motor tercinta nya yang terparkir rapih dihalaman depan rumah Nayla.

Sebelum Nabila meluncur kerumah Nayla ia sempatkan untuk membeli sebuah cemilan makanan buat nanti ia ngobrol bareng dengan Nayla. Ya walaupun dirumah nya Nayla sudah sangat banyak makanannya ia membawa ini hanya sebagai pancingan semata supaya Nayla tak tambah marah dengan nya.

"Bil... Hayu masuk sini... Ibu sama bapak biasa sedang pergi."

"Iya nay bentar kacaan dulu..."

"Hmm ..."

"Heheheh... Iya iih ini mau masuk, yuk lah jangan marah mulu napah... Cepet tua loh."

"Loh... Nya lagian lama banget sampe gw mandi jadi dua kali. Cuma nunggu lu aja nih."

"Heheheh sorry nay..."

                                    ,,,,,,,,

✨Wahh... Kita baru aja selesai bagian 1... Gmna nih tanggapan nya?

Jangan lupa Vote dan komen nya. Supaya kami tau kesalahan nya dimana...

Look forward to our next story ...😊✍️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKU ANAK SIAPA???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang