9.

942 99 9
                                    

Masih di hari yg sama, pastinya tempat yg sama. Yeji, yuna, ryujin, sama chaer masih ngungsi di rumah nya si lia. Ga lupa yeonjun, heuningkai, beongyu, sama taehyun ngikut ngungsi.

Yeonjun sama yeji yg tadinya ga saling kenal jadi lumayan deket, mereka berdua lagi asik ngobrolin seblak.

Ryujin sama beomgyu lagi nge alay gitu di tiktok.

Yuna sama kai yg lagi gibah, kalo masalah gibah semangat nye cem dibeliin mobil 2 lusin ye.

Taehyun sama chaer yg lagi ngebucin, dan terakhir. Lia sama soobin lagi ngaso.

"Bosen sampis" kata lia tiba tiba.

"2 in, goput gih" kata yeji yg udah asik nonton gosip.

"Bole kuy, pen pesen ape lo pada?" tanya soobin sambil buka aplikasi yojek. "Gue seblak." kata yeonjun sama yeji barengan

"Gue juga deh, gapake ceker ye" kata ryujin, katanya sih dia alergi ceker.

"Gue mo pesen nasgor aje lah, laper betol gue" kata beomgyu.

"Gue ngikut si neng" kata taehyun acuh, taehyun kalem betol jadi syg(づ ̄ ³ ̄)づ.ora

"Lo mau ape neng?" soobin ngeliatin chaer yg lagi mikir.

"Gue mau mie ayam" kata chaer,

"lah ajg beda beda dong tempatnya, nyusahin aj lo tapir" kata soobin kesel.

"Ngidam anying!, bawel betul lo melar" kata chaer nyolot.

"Lo hamil, anjing anjing seriusan loe? Parah lo kang gada adap lo ngeue sblm nikah" kata yeji.

"Kaga ajg jangan jangan neng ada maen dibelakang akang ya?!" tuduh taehyun sambil natep chaer intens

"Gagitu kang Astagfirullah, poko e gue pennya mie ayam titit"

"Titik goblok!" kata yuna ngegas.

"Lo paan kai, yun?" tanya lia ke kai sama yuna.

"Gue sama yuna seblak pedes, minumnya buatin lah li" kata kai.

"Gatau diri bangsat" dumel lia, tapi tetep dia buatin. Lia jalan ke dapur ninggalin anak anak yg lagi pada ribet milih makanan.

"Brisik loe simpanse" kata yeji yg ude gedek sama bacotan mereka.

"Gais, sejak kapan chaer dipanggil eneng" kata yeji bingung, biasanya juga panggilan nya monyet gitu. "Lah iya" kata yuna bingung.

Mereka jadi mikir, lah emang mereka bisa mikir? Otak aje kadang gada.

"Gue manggil die neng abisnya ayu betol neng chaer ni" kata si taehyun, dia ketawa gamtenk.

"Neng yuna, akang taehyun, teteh ryujin, aa beomgyu. Anjing anjing kemayu bener bamsat" kata yuna.

"Gue mau dipanggil dedek yuna ah biar cangtip Hshs" lanjut dia.

"He babi, ni minuman loe pada" lia dateng bawa nampan yg isinya ada minuman.

"PA BANGET AMJINK CUMA DIKASI AKUA, BIR GITU KEK" kata beomgyu ngegas, secara beomgyu anaknya elegan betol.

Plakk

"Minum seadanya curut, ga gue kasi modar lo" kata lia, dia abis neplak bibirnya si beomgyu

"Anjing lo, bibir seksi gue nanti tepos cem tt lo"

"Mulut lo pilter dulu bajeng."  - Yeji.

Sekarang mereka diem - diem manis, gada yg bisa dibacotin si.

🤡🤡🤡

"PPP SAMLEKOM, GOPUT"

Bunyi apart soobin lia bunyi berisik, karena baik hati dekyun ngebukain pintunya.

"Ini harg-"

"Kembalian nya buat mas aja yh" dekyun langsung ngebanting pintu terus lari lari kecil ke ruang tamu.

"Makanan datang men" Kata beomgyu.

Yuna langsung ngebagiin makanan mereka masing masing

"Anjrit bau nya ajep anjrit" kata yeonjun yang nyium bau seblak.

Terus akhirnya mereka makan bareng sambil ngegibah.

"Lo tau ga si? Kemaren joko ketahuan ngewe in si wulan sampe hamil. Padahal baru esempe" kata ryujin yang mulai ngegibah.

"Gila gila, kalah gue anjing" kata Yeji sambil nyeruput akuanya.

"Ko bisa si wulan hamil? Anunya joko kan masi kecil" tanya chaer.

"Gatau dah, alurnya gajelas anjrit" kata ryujin.

"lo tau ga si?" tanya dekyun

"Gatau kenape yun?" tanya semuanya barengan.

"Sama, gue juga gatau Hwhw(͡° ͜ʖ ͡°)"

Dekyun akhirnya disuruh nyuci piring sama lia grgr buat emosi.

T B C

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

⌜ 𝐅𝐚𝐥𝐥 𝐢𝐧 𝐥𝐨𝐯𝐞⌝ - txtzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang