3.

1.3K 117 45
                                    

Minjuchantik_

Disukai oleh 321

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh 321.973

Minjuchantik_ social distancing ala kita yekan yang bmgy.choi

Komentar dimatikan

"Cih bangsat"

"Nape lo nge toxic jin?"

"Plis lah ya berasa sebangsa syaiton gue ajg, yun. Panggil ryujin aje nape biar cakep"

"Emang lu sebangsa setan" kata yuna pake nada ngejek.

"Bab-" omongin ryujin dipotong sama chaer yg tiba tiba duduk diantara ryujin sm yuna.

"JIN LO DAH LIAT BELON IG NYA SI MINJUBAEDAH?!"

Ryujin sm yuna langsung nutup kuping barengan, gila bor. Chaer tereakannya mantep bener.

"Udah ajg udah, gausah toa jg babi" jawab ryujin.

"Najis si jubaedah nempel² sama suami orang, geleuh gue" kata chaer.

"La emang si beomgyu dah kawin? Kawin lari die?! Gila, apa kawin grgr Ceueny hamil dluan?! Pasti sama si siti pecel ayam kan?!" tololnya ryujin keluar.

"Lu pde ngomongin apaan da kawin² ? Cerita dong slur kepo gue" yeji dateng bawa bucket nutella di tangannya.

"Itu loh si beomg-"

"Apaansi jin, maksud gue lu bini nya beomgyu" kata chaer esmoci.

"Lah ko gue sat? Gue mana mao sm pleiboi kea dia ewh" kata ryujin sambil gaya pengen muntah.

"Halah, mana yg tadi nge tokis gara gara ngeliat postingannya si jubedah?" yuna nimpalin obrolan mereka.

"Jubedah? Sape dah tu?" tanya yeji sambil makan nutellanya.

"minju" kompak mereka ber3.

"Ngape die?"

"Dia caper ke beomgyu segala social distancing bareng cih" kata ryujin, muka ryujin skrg udah sepet banget.

"Jelek lo, kan mereka pacaran bege." kaga yeji.

"HAH?!! CIH JINJJAAA?!! FOR REAL?!" yuna teriak. Yeji, Ryujin, chaer kompak bekep mulut yuna.

Ryujin denger omongan yeji makin murung. Jadi selama ini dia bertepuk sebelah kaki. "Yang sabar jin, gue yakin beomgyu bakalan tau sisi jubedah yg sebenernya" kata yeji lagi.

"ASSALAMUALAIKUM, CHAER MAIN YUUUUUU KAKANG TAEHYUN DATENG BAWA NASTAR"

"Shit"

🤡🤡🤡

Sekarang Taehyun udah goleran di sofa nya ryujin. "Kok lo tau gue ada disini?" chaer yg nanya. "Apa yg ga gue tau tentang lu si yang?"

⌜ 𝐅𝐚𝐥𝐥 𝐢𝐧 𝐥𝐨𝐯𝐞⌝ - txtzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang