Warning⚠Typo bertebaran gaes :")
.
.
.
.
.
.
.
Happiness Reading
_______________________________________Dijodohin? Salah satu dari mereka berdua gak suka? Itu udah biasa. Tapi gimana kalo mereka berdua saling suka padahal baru ketemuan dan tatap muka?
Ya kayak Amane sama (Y/N) ini nih.
Awalnya sih pas denger ortu masing-masing bilang kalo mereka bakal dijodohin, mereka nolak keras.
"Ihh (Y/N) gak mau bunda! Kenapa harus (Y/N)? Kenapa gak kak Nene aja yang dijodohin?"
"Kok kak Nene sih (Y/N)?"
Itu tadi protesan (Y/N) pas bundanya bilang kalo dia mau dijodohin sama anak temennya, ditambah Nene yang gak terima sama omongan adeknya itu. Nah kalo Amane sih gini...
"Gak mau ma, Amane gak mau"
"Kenapa gak mau sayang?"
"Mama kan tau kalo Amane tuh lagi fokus sama karier Amane, terus Amane juga belum siap buat nikah. Kalo nanti Amane nelantarin istri Amane atau keluarga kecil Amane gimana?"
Eum.. apa kamu gak mikir kejauhan Amane? :(
Plak
Tiba-tiba, Tsukasa, Adek Amane ngegeplak kepala Kakaknya itu dari belakang terus nyodorin hp nya ke arah Amane.
"Heh nih liat foto calon lo"
Amane langsung ngeliat layar hp Tsukasa yang nampilin foto (Y/N) karena emang Amane sama (Y/N) belum pernah ngeliat satu sama lain.
(Your picture)
Dan kalimat Amane selanjutnya sukses bikin Tsukasa sama mamanya pengen nendang Amane karena gemes campur kesel.
"Widihhh Dek, manis bener. Boleh lah langsung Amane bawa ke altar hehe"
Amane.. :)
Eh bentar kok Tsukasa bisa punya fotonya (Y/N) hmm hmm...
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Hari ini pertemuan antar dua keluarga, anjay.
Di rumah Amane senyum-senyum gak jelas bikin Tsukasa masang ekspresi geli dan mikir ini Kakaknya kerasukan atau gimana.
Sementara di lain tempat (Y/N) lagi masang ekspresi keselnya dan milih buat ngurung di kamar gak lupa ngunci pintunya juga, katanya sih biar nanti Nene aja yang ngegantiin dia buat dijodohin.
Keluarga Amane udah nyampe di kediaman (Y/N) dan dengan senang hati di sambut dengan baik oleh keluarga (Y/N). Tapi yang jadi masalah tuh si (Y/N) gak mau keluar dari kamarnya.
Tapi emang dasarnya keluarganya agak gimana gitu ya jadi mereka pada baru sadar kenapa gak daritadi aja dibuka pintu kamar (Y/N) pake kunci cadangan.
Akhirnya (Y/N) keluar dari kamarnya karena ditarik sama Nene. Bibir (Y/N) ngerucut lucu sambil ngedumel gak jelas.
Dan pas mereka semua duduk di ruang keluarga rumah (Y/N), Amane sama (Y/N) tatap-tatapan.
"Anjay diliat secara langsung lebih manis plus cantik anjay" batin Amane
"Ih kok ganteng?" Batin (Y/N)
Ortu Amane nyuruh Amane buat ngenalin diri dan langsung dituruti sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴏɴᴇsʜᴏᴏᴛ || ʏᴜɢɪ ᴛᴡɪɴs × ʏᴏᴜ
Фанфик[ᴏɴ ɢᴏɪɴɢ] ʜᴀɴʏᴀ ᴋᴜᴍᴘᴜʟᴀɴ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏ ᴏɴᴇsʜᴏᴏᴛ ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ʏᴜɢɪ ᴛᴡɪɴs ᴅᴀɴ ʏᴏᴜ #ʙᴀᴋᴜ #ɴᴏɴʙᴀᴋᴜ