PART 17

1.8K 107 12
                                    

Iya sayang aku janji"balas Prilly.

"Yaudah aku mau pulang dari sini kita liburan ke Bali"ucap Ali.

"Oke kalo itu mau kamu,tapi sekarang kamu makan ya"ucap Prilly yang menghapus Air mata Ali yang masih ada di kelopak mata nya.

"Iya"

Prilly pun langsung menyupi Ali dengan makanan yang sudah tersedia di sana.

Setelah selesai menyuapi Ali kini mereka sedang asik tidur²ran dengan Ali yang begitu erat memeluk pinggang Prilly yang di balas tak kalah erat oleh Prilly dan dengan tangan Prilly mengusap ngusap rambut Ali,tak lama pun pitu ruangan terbuka dan menampil kan sosok mama,papa,Ka Alya serta Gisel.

"Ya ampun lo kenapa bisa gini woy"tanya ka Alya dengan nada tidak santai nya.

"Iya nih bang ko sampe drop gini si"sambung Gisel.

Ali pun yang di tanya hanya terdiam karna ia sedang dalam fase manja nya (aww si abang mah emang manja bgt ya :p).

"Ye di tanya malah malah asik asikan pelukan"cibir Ka Alya.

Prilly pun yang melihat tingkah Ali seperti manja seperti anak kecil hanya terkekeh.

"Ini ka biasa gara-gara telat makan sama capek jadi dia Drop"jawab Prilly.

"Emang dah ni anak kalo di suruh makan suka susah Prill ampe capek sendiri gue bilangin nya"ucap Ka Alya.

"Kalo di rumah masih susah makan bilang aku aja ka nanti bakalan aku hukum"ucap Prilly,Ali yang mendengar ucapan Prilly langsung mendongakkan kepala nya ke atas menatap Prilly.

"Ih kamu ko gitu si"rengek Ali.

"Makan nya kalo gak mau aku hukum kamu harus makan,awas aja ya kalo sampe gini lagi aku ga bakal mau ngomong sama kamu"Ucap Prilly.

"Ihhh gak mau"rengek manja Ali.

"Makan nya jangan gini lagi ya"ucap Prilly dan Ali hanya mengangguki nya.

Ka Alya yang melihat tingkah manja Ali memutarkan bola mata nya malas dan menggeplak lengan Ali.

"Dasar manja"ucap Ka Alya.

"Ihhhh sakitttt"rengek Ali.

"Shutt ka jangan ledekin adek nya dong dia kan lagi sakit"tegur mamah.

"Lagian manja banget najis gua mah Prill kalo jadi lu ngurusin bayi bangkotan gini"ucap Ka Alya.

"Ihhh maksud lu apa Ka lagian Prilly sayang sama gua jelas lah dia mao ngurusin gua"ucap Ali tegas.

"Shuttt udah ya sayang Ka Alya cuman bercanda ko"ucap Prilly menenangkan Ali dengan mengelus punggung nya.

"Lagian dia nyari gara-gara duluan sayang udah tau aku lagi gak mood"balas Ali

"Maaf Li kan bercanda doang"ucap Ka Alya dengan tampang bersalah nya.

"Iya iya gua maafin"balas Ali.

"Ya udah sono deh lu gua mao tidur dulu ngantuk jangan ganggu gua"usir Ali dan di balas cibiran oleh ka Alya.

Setelah Ka Alya dan yang lain duduk di sofa yang tersedia di ruangan itu Ali Prilly sendiri pun tengah asik-asikan berpelukan,ralat Ali lah yang memeluk erat Prilly karna Prilly sendiri lagi asik bermain dengan ponsel milik nya,Ali yang merasa di acuh kan langsung merebut ponsel dari genggaman Prilly dengan muka ngambek nya.

"Loh sayang ko di rebut si"ucap Prilly.

"Lagian kamu malah asik main hp udah tau aku gak suka di diemin gitu"balas Ali.

POSSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang