4

293 59 19
                                    

"Hai... Mina rindu padaku?!"























































Seketika semua hening. Mata itu hanya tertuju pada boneka kayu milik Mina yang sedang duduk di kursi goyang.

"Sudah lama sekali jiwaku terkurung Dalam permainan itu"

Semua hanya terdiam memandang boneka tersebut kecuali Mina yang menatap boneka itu dengan tajam.

"Kau benar benar rindu padaku kan Mina?! Aku yang memenangkan kontes boneka itu. Apakah kau tidak bangga padaku?"

Mina menatap boneka itu dengan lekat lekat. Mina pun berjalan mendekati kursi roda itu.

"Kau bukan Charlie yang kukenal"ucap Mina. Boneka itu menatap Mina.

Mata hijaunya menyiratkan bahwa Mina sangat sakartis.

"Lalu selama ini kau memainkan ku?! Kau sangat tidak suka jika aku hidup?!"

"Aku sangat membenci jika kau hidup. Jika kau hidup kau akan berlaku jahat"ucap Mina.

Charlie menatap Mina dengan tatapan tak sukanya.

Lalu mata Charlie beralih ke teman teman Mina. Seketika bibirnya yang kayu menyunggingkan senyum miring.

"Jika kau tak suka aku hidup. Apakah temanmu tak akan hidup?! Mereka semua akan mati di tanganku"

Winwin menatap Boneka itu dengan tajam. Winwin benci boneka hidup.

"Kau terlihat seperti..."ucap Winwin terputus.

"Tolong jangan katakan itu.."

"Boneka bodoh"ucap Winwin. Mata Charlie menatap Winwin dengan tajam.

Jaehyun menarik Winwin agar terjauh dari Boneka itu.

Boneka itu ingin menghampiri Winwin tetapi, Mina dengan sigap memeluk Charlie.

"Lepaskan aku Mina!! Aku akan membunuh anak itu!! Dia sudah kurang ajar"

Mina tetap mempererat pelukan Charlie. Jaehyun hanya mengamankan Winwin.

"Diam!!! Tetap duduk!! Atau aku akan memasukan jiwamu kedalam papan permainan ini lagi"ucap Mina.

Boneka itu terkekeh. Lalu menatap Mina dengan lekat.

"Aku akan menyelamatkan teman teman ku yang berada didalam. Tetapi, sebelumnya kau harus menyelesaikan permainan ini Mina"

"Jika, kau tak selesai... jiwamu akan dibawa kedalam Permainan itu."

"Atau..."

"Temanmu akan masuk dalam permainan itu."

"Dan Mati!!! Hahahahah"

Seketika boneka itu hilang dari pegangan Mina.

"Dimana boneka itu?"tanya Yuju.
"Ke tempat dimana dia akan balas dendam padaku"ucap Mina.

[0.1] Wanna plays with us?✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang