Perhatian:
Adegan ini bisa membuat anda ingin meluapkan emosi anda sekaligus ingin membuat anda marah. Tolong siapkan mental sebelum membacaTerima kasih
-
Kelompok pertama:
Winwin dan Jaehyun mengendap endap menyusuri koridor yang sepi.
Krukk krukk!!
Terdengar suara bunyi perut Winwin. Jaehyun memutar bola matanya dengan malas."Hyun... aku lapar... cepat dong jalannya"ucap Winwin. Jaehyun menghembuskan nafas kasar.
"Kau yang duluan jalan dan aku tak mau tanggung jawab karena mulutmu ingin sekali Kusumpal dengan kaus kakiku"ucap Jaehyun.
Winwin hanya cemberut dan mengikuti Jaehyun. Mereka pun tiba di tengah lorong kelas 12.
"Kenapa berhenti?"tanya Winwin.
"Mau lihat sendiri?"tanya Jaehyun. Winwin mengangguk. Winwin pun melihat dari celah loker."Monster itu masuk"ucap Winwin. Jaehyun menatap Winwin dengan tajam, dan tiba tiba Winwin menyenggol loker sehingga menghasilkan bunyi.
"Bodoh kau!"ucap Winwin. Monster yang mirip dengan Zombie itu berpincang-pincang mendekati suara.
Jaehyun menarik Winwin dan bersembunyi di salah satu Loker. Mereka pun menarik nafas dan menahannya.
"Ha!! Ha...!!!"Winwin ingin bersin. Seketika Jaehyun mebulatkan matanya. Jaehyun pun menutup mulut Winwin.
Kini, mereka tersentak. Monster itu berada di depan loker. Jaehyun menatap Winwin dengan tajam.
Tiba-tiba Monster itu pergi jauh dan tidak menghiraukan suara mereka.
"Sepertinya sudah aman"ucap Jaehyun. Mereka pun keluar dari Loker.Plakk!!
Jaehyun kembali menjitak kepala Winwin.
"Yak! Itu sakit"ucap Winwin.
"Kau ini bagaimana?! Kau ingin bersin saat monster itu ada di dekat kita. Aku menyesal sekelompok denganmu"ucap Jaehyun."Yak!! Disana banyak debu."ucap Winwin.
"Baiklah kita tak punya waktu panjang."ucap Jaehyun.
"Kita harus segera ke kantin"ucap Jaehyun lagi.Winwin dan Jaehyun berhasil memasuki Kantin yang sepi itu.
Mereka pun memasuki kantin.
"Cepat ambil beberapa makanan. Aku akan jaga disini"ucap Jaehyun. Winwin Mengangguk.Winwin pun mengambil kardus, dan memasukan beberapa makanan. Mata Winwin tertuju pada snack kesukaannya itu.
Winwin mengambil snack itu.
"Kurasa Jaehyun tak keberatan untuk menunggu sebentar"ucap Winwin membuka snack itu.Sedangkan Jaehyun:
Sudah 10 menit Winwin tak keluar dari dalam sana. Jaehyun mulai kesal dengan tingkah sahabatnya yang ceroboh itu.
Jaehyun pun memasuki kantin dan memanggil nama Winwin.
"Win..."panggil Jaehyun.
"Win...."panggil Jaehyun lagi.Jaehyun pun mendengar suara seseorang di sekitar nya.
"Win..."panggil Jaehyun. Suara tersebut berasal dari Supermarket sekolahnya.Jaehyun memasuki Supermarket. Dan benar ada seseorang disini, dan suara itu berasal dari tempat makanan ringan.
Saat itu Jaehyun memberanikan diri untuk mengintip.
"Win!!"panggil Jaehyun saat melihat Winwin sedang asyik makan snack sembari duduk dan bermain game.
KAMU SEDANG MEMBACA
[0.1] Wanna plays with us?✔️
Fanfiction- "The biggest mistake is being a player between us" • 97 Line #. KikiShooky 2020