Reaching You Even Impossible

54 7 30
                                    

Taka baru saja mendarat di Bandara Internasional Hong Kong untuk menjalani rangkaian acara dari Ed Sheeran Divide Tour di Asia. Ya, ONE OK ROCK di dapuk sebagai artis pembuka untuk konser Ed kali ini.

Tentu saja, Taka merasa sangat senang, karena bisa mengikuti tur sahabat baik nya.
Di sepanjang lobby kedatangan banyak dari penggemar kedua artis tersebut yg menyambut. Ada yg memberi hadiah, kartu ucapan, atau entahlah mereka menyambut mereka dengan baik.

Beberapa gadis juga mengajak member ONE OK ROCK tak terkecuali Taka untuk berfoto bersama.

Dari jauh, crew konser dan beberapa staff dari pihak promotor sudah memberikan kode untuk para artis segera masuk ke mobil yg di sediakan dan mengantar mereka ke hotel.

Ed dan juga ONE OK ROCK diberi waktu cukup lama di Hong Kong untuk sekedar melepas lelah, berjalan-jalan, atau apapun kegiatan yg mereka sukai selama dua hari, dan pada tanggal 16 mereka akan melakukan gladi resik untuk acara inti di hari esok.

"Taka, kau kemana nanti malam?"

Mata Taka hanya berfokus pada jalanan yg di lewati iring-iringan mobil promotor.

"Ah aku belum tau Tomo, kau bagaimana? Berniat mencari food street malam ini?"

"Jelas saja! Aku akan ke pusat kota dan mencari beberapa camilan malam, makanan kecil di sini seperti nya enak!"

Ah, orang itu selalu saja begitu, yg di incar pertama makanan, tak peduli yg pertama kali atau yg keseribu kali berkunjung, dia akan seperti itu.

"Ryota, kau mau kemana nanti malam?"

Ryota tampak berpikir sejenak. Hmm, kemana kali ini dia akan pergi yah...

"Seperti nya aku akan ikut dengan Tomoya. Toru-nii, kau bagaimana?"

"Aku ada rencana keluar dengan Ed dan beberapa staff. Taka, kau ikut saja dengan ku kalau kau belum merencanakan apa-apa."

Bukan ide buruk Taka rasa. Menghabiskan waktu bersama Toru adalah hal yg selalu menyenangkan buat nya.

^°^°^°^°^

Indonesia, 18.58 WIB

Artis muda itu sedang menikmati jalanan ibukota yg selalu padat dari dalam mobil nya. Jam pulang kerja sudah berlalu sejak beberapa jam lalu, namun masih saja macet benak nya.

"Pak, nanti mampir dulu ke arah Kebayoran Baru bisa?"

"Mba Gege, mau ke mana toh? Kan, Kebayoran sama rumah mba Gege jauh."

"Aku ada ke perluan pak, nanti tolong anter ke Rumah Sakit Pertamina yah."

Supir keluarga nya itu mengangguk meng-iyakan suruhan nya.

Gege Elisa, artis muda yg sedang melejit di Indonesia dan juga sebagian orang mungkin mengenal nya karena foto yg viral beberapa waktu belakang. Foto dia bersama vokalis band rock terkemuka Jepang, Takahiro Moriuchi.

Sebenarnya, tak perlu ia jelaskan pun kedekatan mereka sungguh hanya kedekatan seorang sahabat. Karena Gege tau, untuk siapa hati Taka sebenarnya.

Ponsel Gege menyala, menandakan ada pesan masuk dan juga ternyata beberapa panggilan suara tak terangkat.

From : Kak Ju

El, lu masih di lokasi yah? Kalo bisa secepatnya lu ke tempat Mai. Maida kritis.

From : Bunda Kanya

Last Hours {OneShot}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang