~ Ch 18 ~

724 51 2
                                    

_Seminggu  Kemudian_

Tata  sudah  diperbolehkan  pulang. Namun, masih  belum  mampu  berjalan. Sehingga  harus  memakai  kursi  roda. Arif   yang  mengantarnya, sampai  pulang  ke  rumah.

Membuat  Bastian, Juna  dan  juga  Nandan  bingung, melihat  keduanya  nempel  terus. Macam  amplop  sama  perangko.

"Kalian  kenapa, sih ?? dari  dateng  berduaan, pegangan  tangan. Senyum-senyum  lagi. Sawan  ya ??" tanya  Juna  keheranan.

Satu  lemparan  bantal  sofa, Juna  dapatkan  dari  Tata.

"Abang  ih !! sembarangan  ya  kalau  ngomong," Tata  cemberut. Arif  tertawa  melihat  wajah  cemberut  Tata.

"Semuanya, aku  mau  jelasin. Kalau  mulai  kemarin  malem, aku  sama  Tata  resmi  jadian," jelas  Arif.

"APAAA !!!!!!" pekik  ketiganya  kompak.

"Kalian  kenapa ?? nggak  setuju  ya, adek  jadian  sama  Arif ??" tanya  Tata, dengan  wajah  sendunya. Kedua  tangannya  memilin  ujung  kaosnya.

"Bukan  gitu, adek. Kita  cuma  kaget  aja  tadi," sahut  Nandan. Juna  dan  Bastian  mengangguk  mengiyakan.

"Arif. Beneran, kamu  serius  sama  Tata ??" tanya  Bastian.

"Aku  beneran  serius, bang. Buat  apa  aku  bohong. Aku  cuma  nggak  mau, Tata  terus-terusan  murung, cuma  karena  cowok  itu," jelas  Arif. Ia  merangkul  bahu  pacarnya.

"Tapi  bener  juga  sih, kata  Arif. Cowok  gajelas  kayak  Jevan, nggak  pantes  dapetin  adek. Dia  cuma  mau  manfaatin  doang," jelas  Juna.

"Oke. Abang  setuju, kalian  berdua  pacaran. Dan  untuk  Arif. Kita  percayain  adek  sama  kamu," ucap  Bastian.

"Makasih  banyak, bang. Aku  janji, bakal  jagain  Tata," balas  Arif  tersenyum.

"Tata  sayang  abaang !! mau  peluukk !!" pinta  Tata, merentangkan  kedua  tangannya.

Alhasil, ketiga  abangnya  langsung  memeluknya. Arif  tersenyum  lega. Setidaknya  mulai  saat  ini, ia  bisa  terus  bersama  Tata.

Tbc..

Dek  TataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang