Eps 1 - Perjodohan

447 34 3
                                    

oh sungguh, Jennie Kim sangat tidak suka jika hidupnya diatur bak boneka begini,walaupun itu orangtuanya sekalipun yang melakukannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

oh sungguh, Jennie Kim sangat tidak suka jika hidupnya diatur bak boneka begini,walaupun itu orangtuanya sekalipun yang melakukannya.

bukan saja diatur, tetapi ini? gadis itu bahkan akan dijodohkan! oh tidak , jennie saat ini sangat sangat berharap bisa mempunyai kekasih secepat kilat.

apalagi setelah gadis itu tau bahwa ia akan dijodohkan dengan siapa . dengan seorang Kim Taehyung. orang itu ah, Taehyung maksudnya, pria tampan itu sungguh bukan tipe gadis bermata bak seekor kucing itu. Jennie tidak akan pernah bisa menerima perjodohan ini,dirinya dengan Taehyung.

"hmm,bunda aku mau membawa Jennie sebentar ya, kami mau berbicara dahulu"

apalagi ini,apa yang harus mereka bicarakan lagi. Mereka berduapun pergi dari meja itu

sudah hampir 5 menit, mereka berdua dalam keadaan hening dikursi taman persis dibelakang restoran yang mereka kunjungi saat ini

"Jennie" Taehyungpun yang tidak nyaman dengan suasana hening ini, akhirnya memecah suasana itu diantara mereka, "iya?,apa yang harus kita bicarakan lagi?" jennie kim tenanglah.

"kamu beneran akan menolak perjodohan ini kan? aku juga begitu" jennie yang tadinya menunduk kini menatap Taehyung,gadis itu seakan merasakan sebuah kemenangan "jadi kamu juga akan menolak kan? Oke, tapi aku tahu bundaku tidak akan menyerah untuk menjodohkan kita kalau"

jennie kembali memikirkan bundanya,dan jennie mengantung perkataannya "kalau?" tanya taehyung penasaran

"kita berdua belum punya kekasih masing masing"

Taehyung mengiyakan pernyataan gadis yang tengah duduk bersamanya itu. iya, pasti kedua orang tua mereka itu tetap akan menjodohkan mereka , tetapi bagaimana jika Ia dan gadis ini sudah sama sama punya kekasih? mungkin perjodohan mereka akan gagal.

"begini,bagaimana jika kita mencari kekasih bohongan?" ujar Jennie mengutarakan usulnya, sungguh gadis ini seperti sudah kehilangan akal sehatnya, karena saking tidak inginnya perjodohan ia dan Taehyung ter-realisasikan.

"tidak, aku kurang setuju dengan usulmu , begini saja, kita sama sama mencari kekasih, dan kita membutuhkan waktu bukan?, kita bisa meminta waktu ke orang tua kita masing masing mungkin saja 1 bulan waktu yang cukup?" sebentar,tolong berikan gadis ini waktu untuk berpikir tentang ide yang baru saja Taehyung usulkan. "tetapi itu terdengar gila dan rumit" jennie tidak meyakinkan dengan Ide Taehyung yang menurutnya terdengar gila.

"mau bagaimana lagi jen, yasudah itulah satu satunya jalan keluar untuk kita" apakah benar yang baru saja taehyung bilang itu? "yasudah,aku mengikuti saja,semoga dalam 1 bulan kita bisa mengagalkan perjodohan ini" jennie setuju saja, mau bagaimana lagi? kan.

semoga saja.

"apa sudah selesai bicaranya?ayo duduk lagi" sambut ibu jennie saat kedua orang itu balik ke meja tadi

𝐔𝐧𝐭𝐢𝐥 𝐰𝐞 𝐚𝐫𝐞 𝐦𝐞𝐞𝐭 | Jennie Taeyong ' s FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang