Eps 2 - Apakah iya?

227 24 0
                                    

"sebentar deh,ini seperti jalan kampusku,berarti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sebentar deh,ini seperti jalan kampusku,berarti..." , "aku anak kampus tarumsa,berarti kamu juga anak tarumsa?" benar seperti dugaan jennie, ternyata lelaki ini satu kampus dengannya. "iya, aku juga anak tarumsa,tetapi baru masuk semester awal sih"

"oh iya, aku melupakan satu pertanyaan ini,nama kamu siapa?" ujar lelaki itu lagi , jennie hanya menatap ke arah lelaki itu. dengan penuh selidik, apakah lelaki yang membawa mobilnya ini, bukan seorang penjahat apalagi tukang kriminal. yasudah, jennie percaya pada lelaki ini jika dia orang baik baik

"namaku jennie kim" lelaki itu tersenyum penuh arti "oke,namaku lee taeyong" dan sekarang jennie tahu nama lelaki ini, taeyong.

"berarti, aku memanggilmu ta-taeyong?" sebentar, kenapa gadis ini malah gugup dan jantungnya seperti terpompa dengan cepatnya?.

"iya,jennie" taeyong mengelus lembut pucuk rambut gadis yang berada disebelahnya ini "hmm kak,kita ini baru saja bertemu loh, sudah berani menyentuh rambutku?" jennie mencoba menetralkan degup jantungnya "tidak apa apa kan? apa masalahnya? aku jadi pengen lebih dekat denganmu"

deg.

jennie kim tenanglah,jangan tinggalkan dunia dengan begitu cepat hanya karena seorang lelaki yang baru saja kamu temui.

"dan jangan panggil aku kak,panggil saja taeyong,mengerti?" Jennie hanya mengangguk "oh iya,kamu katanya tadi ada kelas pagi,jen?" untung saja, lelaki ini baik sudah mengingatkan ia pada kenyataan. bahwa, ia sudah sangat sangat telat. dengan panik, jennie keluar dan menitipkan mobilnya untuk diparkirkan dengan benar kepada taeyong.

lelaki itu hanya tersenyum manis, melihat tingkah imut jennie, wanita yang baru saja ia temui tadi, ketika sedang panik.

setelah taeyong memarkirkan mobil gadis tadi dengan baik dan rapi, ia pun bergegas untuk menuju ke kantin kampus karena hari ini, temannya doyoung dan yuta, sudah berjanji untuk mentraktir dirinya, jika sudah rezeki menomplok didepan mata begini, ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah taeyong memarkirkan mobil gadis tadi dengan baik dan rapi, ia pun bergegas untuk menuju ke kantin kampus karena hari ini, temannya doyoung dan yuta, sudah berjanji untuk mentraktir dirinya, jika sudah rezeki menomplok didepan mata begini, bagaimana bisa taeyong menolaknya?

"datang juga yong,lama sekali sih,aku dan doyoung sampai lumutan karena menunggu seorang lee taeyong nih" protes yuta tetapi tetap dengan wajah sumbringahnya , karena kalian tahu? yuta kemarin baru saja menyatakan seluruh perasaannya kepada seorang wanita idamannya yaitu kim jisoo,dan ternyata jisoo menerima yuta menjadi kekasihnya.

𝐔𝐧𝐭𝐢𝐥 𝐰𝐞 𝐚𝐫𝐞 𝐦𝐞𝐞𝐭 | Jennie Taeyong ' s FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang