Eps 3 - Cemburu?

175 21 2
                                    

kelas sudah berakhir, hampir 30 menit yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kelas sudah berakhir, hampir 30 menit yang lalu. namun jennie harus masih menunggu Jisoo, yang menemui kekasihnya,yuta di taman. Jennie yang tadinya ingin sudah pulang, tidak jadi karena Jisoo yang menyuruhnya untuk menunggu, karena mereka akan ke mall bersama, yang tidak hanya karena ia akan mendapatkan pajak jadian dari jisoo, jennie juga berharap dimall ia bisa bertemu dengan jodohnya.

"kenapa jisoo lama sekali, sih" jennie menggerutu. tetapi tiba-tiba,lelaki yang tadi pagi ia hampir saja tabrak, taeyong. melewatinya dengan seseorang wanita. 'mungkin itu hanya temannya saja, eh kenapa aku jadi memikirkan dia sih,aduh tetapi kok mereka tampak mesra sekali' - batin jennie berusaha memfokuskan penglihatannya ke arah lain

"jen?" jisoo ternyata sudah berada disamping jennie tepat saat jennie melihat taeyong yang melewatinya dengan - irene.

"eh,kamu lama sekali sih jis,aku sampai lumutan nih" kesal jennie, Jisoo hanya bisa terkekeh "yasudah ayo, langsung saja bagaimana? sekalian aku ingin menumpang mobil mu hehe" jennie hanya berdehem

"jen,kamu tadi kok,melihat kak taeyong dengan kak irene lewat seperti orang yang terlihat cemburu? kamu naksir kak taeyong nih?" jennie tersenyum simpul

jennie pun melupakan satu hal, kunci mobilnya berada di taeyong.

oh sungguh.

"jis,tahu ga? kunci mobil ku berada di kak taeyong" jisoo melotot "kok bisa di kak taeyong?" "ah,itu orangnya, untung saja dia belum pergi" tanpa menjawab pertanyaan jisoo, jennie menyusul taeyong yang hampir saja masuk kesebuah mobil.

jennie menahan tangan milik taeyong "kak, tunggu" ujar jennie, taeyong binggung, "ada apa?" tanyanya "kunci mobilku, masih ada di kakak" jennie menatap taeyong lega setelah lelaki itu menjawab, memang ia lupa mengembalikan kunci mobil milik jennie, dan langsung diberikanlah kunci mobil jennie. "makasih ya, buat tumpangan nya tadi pagi jen" jennie buru buru pergi dengan tangan '👌' mewakilkan perkata jennie 'It's okay' .

"dan sudahku bilang kan? jangan memanggilku kak" ah jennie terdiam , lalu ia tersenyum dan perlahan mundur.

taeyong pun tersenyum melihat tingkah imut jennie,lalu ia pun masuk ke mobil irene, kakak kandungnya.

"siapa itu yong? kekasihmu ya?" goda irene "doakan saja kak, hehehe" taeyong tersenyum. kalian tahu? taeyong jika sedang bersama irene, tidak bisa begitu saja menjadi pribadi yang dingin, tetapi jika mereka berdua sudah berkelahi, ah maksudnya tidak saling mendukung satu sama lain, maka taeyong yang kesal dengan irene akan menjadi pribadi yang dingin dan begitu juga dengan irene. karena irene dan taeyong itu merupakan dua pribadi yang perbedaannya sangat kuat.

 karena irene dan taeyong itu merupakan dua pribadi yang perbedaannya sangat kuat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jennie dan jisoopun telah sampai ke mall. lalu, mereka masuk ke area starbuck. "jen,kenapa tadi kunci mobilmu bisa ada dikak taeyong" tanya jisoo sekali lagi karena tadi pertanyaannya tidak dijawab jennie saat jennie mengambil kunci mobilnya ke taeyong.

"aku tadi hampir nabrak kak taeyong, lalu, dia mau aku" ucapan jennie terputus karena tiba-tiba ia melihat taeyong dan irene, yang baru memasuki starbucks, jisoo yang melihat jennie seperti memperhatikan sesuatu, langsung mengikuti arah pandangan jennie

"astaga jen, ada kak taeyong sama kak irene" ucap jisoo,lalu jisoo melihat lagi manik mata jennie yang sepertinya, cemburu?

''jen,kamu cemburu?" jennie menatap jisoo "tidak kok,mengapa aku harus cemburu?" jisoo tersenyum "jangan berbohong jennie,kamu tahu? irene itu kakak kandungnya taeyong"

jennie seperti terkaget mendengar perkataan sahabatnya barusan "serius? kok mereka terlihat serasi" ucap jennie "iya jen, taeyong yang bilang sendiri ke aku" ah iya, jangan lupakan juga bahwa jisoo adalah kekasih yuta, sahabat taeyong yang otomatis jisoo agak dekat dengan taeyong juga.

ada perasaan lega di hati jennie.

"kalian berdua,disini juga?" oh, irene dan taeyong duduk dimeja jisoo dan jennie saat ini "hehe,iya nih kak" jawab jisoo tersenyum manis.

"kak yong,kak rene, tahu tidak daritadi ada yang cemb" jennie langsung menutup mulut jisoo dengan kue yang mereka pesan tadi, huh jika saja jisoo mengadukan hal itu, jennie kim akan malu.ah,dasar sahabatnya ini sungguh. "cemb?" tanya irene binggung, begitu juga taeyong

"hehehe,tidak kak" ujar jennie tersenyum kikuk. "cemburu pada kalian" lanjut jisoo yang berhasil memakan kuenya, jennie sudah ingin pergi saja dari dunia ini.

"cemburu? siapa?" tanya taeyong , "aku ingin ke toilet dulu ya" jennie langsung bergegas pergi.

"cemburu? siapa?" tanya taeyong , "aku ingin ke toilet dulu ya" jennie langsung bergegas pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐔𝐧𝐭𝐢𝐥 𝐰𝐞 𝐚𝐫𝐞 𝐦𝐞𝐞𝐭 | Jennie Taeyong ' s FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang