~kehidupan baru~

87 24 10
                                    

Pagi ini, hari dimana gue pindah sekolah untuk ke sekian kalinya.. kenapa gue bilang kesekian kalinya? Ya karna gue udah ada 3 kali sama yang ini pindah sekolah.. mungkin alesan nya karna gue sering di panggil ke bk, gara-gara jarang masuk kelas.. ya ga tau kenapa semenjak ortu pisah, dan gue tinggal di indo, kehidupan gue hancurr.. gue lebih sering menyendiri, gue juga ga punya teman. mungkin sifat gue yang terlalu introvert jadi susah dapet temen..

~SMA NEGERI BANDUNG~ itulah sekolah baru gue..
Sebelum gue masuk kelas, gue sama nyokap ke ruangan bk terlebih dulu..

Tok tok tokk...

G.kiler: "silahkan masuk bu" Ucapnya.
(Nyokap dan gue pun masuk dan langsung duduk).

G.kiler: "ini bu anaknya yang mau sekolah disini?" Sambil natap gue.

Nyokap: "iyah bu, ini anak saya namanya Arcillo"

G.kiler: "kalo boleh tau kenapa arcillo pindah sekolah, padahal dia udah kelas 3 dan 1 thn lagi juga udah mau keluar?.

Cillo: "kalo ibu ga mau saya sekolah disini gpp, saya bisa cari sekolah lain. Yang bisa ngehargaiin saya, ga banyak omong " ucap gue kesel.

Nyokap: "cillo jaga biacara kamu!" Ucap nyokap sambil cubit lengan gue.

"Maaf ya bu atas ucapan cillo tadi" sambung nyokap.

G.kiler: "gpp bu, saya ngerti perasaan cillo" sambil natap gue.

Tringgg... (Bunyi bell pun terdengar, pertanda Jam pelajaran sudah dimulai)..

G.kiler: "bel udah bunyi, cillo kamu diterima disekolah ini. Dan kamu masuk di kelas 12 A " ucap g.kiler
(Gue pun langsung pergi ninggalin Ruangan bk).

Nyokap: "maaf ya bu, anak saya emang seperti itu. Dia perlu dibimbing. Tolong perhatikan anak saya ya bu.. jangan sampe dia bertingkah nakal lagi disekolah barunya ini"

G.kiler: "baik bu, ibu jangan khawatir . Saya akan mengawasi dia terus".

Nyokap: " baik ibu, kalo begitu saya pamit" sambil menyalami G.kiler..

😍😍.
Next ya gayss👉

CilloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang