Jam istrihat berbunyi...
" La kantin kuy " ucap teman sebangku stela, Pani.
" Duluan aja pan, gue mau nerusin baca novel dulu " ucap stela sambil ngeluarin buku novel.
"Orang lain bacanya buku pelajaran
Lah lu malah baca novel stel" ucap Pani heran" Buku pelajaran malah bikin gue ngantuk.. mending novel lah dimana-mana juga "
" Bener juga sih. yauda, gue duluan ya la " sambil pergi meninggalkan stela
" Oke "
Disisi lain cillo terus memandang stela, dia penasaran sama cewek itu..
" La, ga ke kantin lu? " Ucap Sandra sambil membawa jajanan nya
" Gak, gue ga laper " ucap stela masih fokus ke bukunya
" Oohhh " sambil melihat sekitar kelas. Dan ternyata cillo Masih memandang stela.
" Omgttttt. Stela. Itu ciloo ngeliatin gue " bisik Sandra yang kebaperan sambil duduk didepan stela.
Stela pun melihat kearah cillo, dan cillo langsung mengalihkan pandangannya.
" Gr bgt Lu " ucap stela..
" Yee.. emang bener dia liatin " ucap Sandra sambil memakan jajanan nya.
" Eh kok lu bawa makanan ke kelas sih, kalo ketauan pa Broto bisa di hukum " Ucap stela sambil melirik jajanan yg dibawa nya
" Eh iyaa. Gue lupa laa, untung lu kasih tau gue. Yauda gue keluar dulu, bayyyyy " teriak Sandra sambil berjalan keluar.
Kelas pun semakin sepi, hanya ada stela dan cillo... Stela sebenernya tau cillo sedang memperhatikan dia dari tadi, dan itu membuat stela risi.
" Eeh lu kenapa liatin gue terus? " ucap stela sambil melirik cillo.
" Lu ngomong ke gue?" Ucap cillo santai
" Emng lu pikir disini ada siapa lagi selain Lu? "
" Oohh "
" Rese banget ni anak " gumam stela dalam hati.
Akhirnya stela menghampiri cillo...
" Gue tanya sekali lagi, Maksd lu apaan liatin gue?. Gue risi tau diliatin terus" ucap stela sambil membanting buku dihadapannya.
" Biasa aja, gue ga liatin. Gr banget "
" Lu kalo suka bilang "
" Hah gue suka sama lu? Ngaco lu. lagian mana ada cowo yang suka sama lu " ucap cillo sambil berdiri.
" Anak baru aja lu songgong " ucap stela semakin marah
" Emang kenapa gue anak baru? Ngerugiin lu banget gitu? " Ucap cillo sambil berjalan keluar.
" Bgst lu " ucap stela dengan mengepalkan tangannya.
Kringggg kringg bel pulang berbunyi
" Bro lu pulang sama siapa? " Ucap teman sebangku nya, Doni. Dan baru kali ini ada cowok yang care sama dia..
" Naik angkutan umum " ucap cillo sambil memasukan buku nya
" Ga naik mobil, atau motor? "
" Biasanya si naik motor tapi tadi gue kan kesininya sama ortu "
" Oh gitu. Mau bareng sama gue aja?"
" Hah, ga usah. Nanti gue ngerepotin " ucap cillo sambil berdiri." Ga kok. Biar gue tau juga rumah lu. Yuk cepet " ucap Doni
" Yaudah deh. Kalo lu maksa "
Akhirnya mereka pun pulang bareng..
" Don Don, udah sampe sini aja" ucap cillo.
" Kok disini, emng rumah lu yang mana? " Ucap Doni sambil melihat sekitar
" Itu.. yang itu " sambil menunjuk rumahnya.
" Oh iya iya. Lumayan gede juga ya "
" Ga lahh. Itu bukan punya gue, itu yg ortu. Oke gue masuk rumah dulu ya " ucap cillo sambil membukakan pintu mobil.
" Iya Lo, kapan-kapan boleh ga gue main kerumah Lu?"
" Ya Boleh lahh. Btw Thanks yaa.. semoga lu bisa jadi temen gue "
" Iyaa kembali kasihh." Sambil menggerakkan mobilnya
" Hati-hati Don dijalannya don" teriak cillo.
Nextt gayss