05

15.3K 1.5K 143
                                    

Selesai makan malam mereka semua memasuki kamar masing masing.

Rena sudah berniat mau tidur karna udh jam 9 malam tapi gak jadi tidur gara gara HP dia bunyi terus.

Line!

Grup nak waras

Xia : Rena!! Rena mana lu!? Keluar cok!!

Didi : Ngapa sih, Xi, bacot banget sumpah, lu gak liat jam? Ini tuh udah jam 9, Rena pasti udah tidur.

Farhan : Xia doang emang

Kenapa Xi?
Aku baru mau tidur tapi
kalian nge line

Xia : Hehe mangap loh Bu, jan marah.

Iya iya
Mau ngomong apa?

Xia : Tentang pindah sekolah kita,

Fio : Kenapa? Gue di bolehin kok, lu kaga dibolehin?

Xia : Bukan ogeb, gue di bolehin pindah sama emak dan gue udah bilang sama Om Suho kalo kita pindah sekolah bareng Rena dan kata nya di bolehin, kata Om Suho nanti dia yang bakal ngurus surat pindah nya.

Didi : Lah ngapa Om Suho? Kan Ortu kita bisa.

Xia : Gak tau gue juga, Om Suho bilang begitu doang ke gue.

Farhan : Kapan pindah nya?

Xia : Kata Om Suho sih besok, karna besok Rena sama Reno udah di sekolah baru

Fio : Serius besok?

Iya

Farhan : Cepet bet anjirr.

Xia : Bodo amat gue mah yang penting gue bisa bareng Rena.

Didi : ^2

Xia : Ngikutin mulu.

Read(4)

Setelah memastikan tidak ada lagi yang mengechat ia memutuskan untuk tidur.

Pagi hari ini Rena terbangun tepat jam 4 pagi, dia segera mandi setelah itu membuat sarapan untuk keluarga nya.

Setelah selesai semua satu Kakak nya muncul, dia Juna.

Dia berjalan ke arah dapur sambil menatap layar hp nya.

"Pagi, Ka" sapa Rena tapi bukan nya mendapat balasan, Rena malah mendapat tatapan dingin dari sang Kakak.

"Pagi, Dek" bukan, itu bukan Juna melainkan Kakak nya, Reno.

"Pagi juga, Ka" balas nya.

"Loh anak anak mami udah siap aja, itu siapa yang masak?"

"Rena" jawab Juna singkat.

"Ohhh pasti enak nih, yaudah ayo makan setelah itu Mami mau pergi sama Papi"

"Pulang nya kapan?" tanya Juna sembari makan.

"Ya kurang lebih disana 1 bulanan lah, kamu bisa kan jaga adek adek kamu?" Juna hanya mengangguk paham.














"Enak nih bikin dia menderita selama Mami Papi gak ada" batin seseorang.

[𝟏] (𝐍𝐎𝐓) 𝐆𝐎𝐎𝐃 𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑𝐒 || 𝐍𝐂𝐓 𝐃𝐑𝐄𝐀𝐌  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang