11

13.4K 1.4K 23
                                    

"Ya Tuhan kenapa Rena pusing banget sih?" monolognya.

Dia terduduk di lantai kamar mandi saking pusing nya, tenang tidak sampai pingsan kok.

Disisi lain ada yang khawatir, karna Rena tidak kunjung keluar dari kamar mandi.

"Gue ke Rena dulu" Reno bangun dari duduk nya, tapi malah ditahan sama Aji, "Lu takut darah, jangan nekat lu mau nyamperin dia"

"Tapi bang, Rena gak balik balik gue takut dia kenapa napa"

"Udah lu diem disini aja, gue bakal kesana" ucap Hekal, membuat Jeano sama Jevano langsung menatap sinis punggung Hekal yang sedang berjalan ke kamar mandi,

Betapa kaget nya Hekal saat melihat Rena terduduk lemas dilantai dengan darah yang semakin banyak keluar dari hidungnya, akan tetapi dia berusaha cuek.

"Ngapain lu duduk dilantai?" tanya Hekal.

"Pusing, Kak" jawab Rena lemes.

"Kerumah sakit" tawarnya tapi Rena menggeleng.

"Paling ini cuma efek hujan hujanan tadi, Kak, aku istirahat di kamar aja juga udah cukup, kayaknya"

"Cuci dulu tuh hidung lu, kalo Reno liat bisa pingsan"

Hekal membantu Rena berdiri, bahkan saat Rena berdiri kepalanya makin sakit.

"Kok bisa mimisan?"

"Gak tau, tadi Rena juga mimisan pas pulang sekolah"

"Mau dianter ke atas gak?" Rena menggeleng, "Gak usah, Kak, aku bisa sendiri"

Rena keluar dari kamar mandi bersampingan dengan Hekal, Reno yang ngeliat itu langsung lari ke arah Rena.

Dia gak meduliin darah yang ada di baju Rena, dia langsung meluk Rena.

Rena yang udah takut kalo Reno pingsan langsung ngelepas pelukan itu, "Kenapa? kok dilepas?"

"Masih ada darah, Ka, nanti kaka pingsan"

"Kaka gak peduli, kamu gapapa kan?"

"Tapi Kak—"

"Kerumah sakit ya" sebenernya Reno takut setiap ke rumah sakit tapi demi Rena dia beraniin diri, "Kaka gak liat ini udah malem? kaka juga lupa kalo aku takut gelap?"

"Tapi, Ren, kamu tadi mimisan banyak banget"

"Efek keujanan, Ka. yaudah Rena mau cuci piring dulu abis itu keatas ya"

[𝟏] (𝐍𝐎𝐓) 𝐆𝐎𝐎𝐃 𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑𝐒 || 𝐍𝐂𝐓 𝐃𝐑𝐄𝐀𝐌  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang