Gadis itu menangis dalam diam dikamarnya, dia tidak mau Papi dan Kakak nya tau dia menangis.
"Mami tolong restuin Papi ya, Mami gak sedih kan sama keputusan Rena? Mami disana indah ya sampai Mami ninggalin Rena lebih dulu? Mami udh gak ngerasa sakit lagi kan? Rena gak mau Mami sakit, jaga kesehatan ya Mi disana, rena bakal selalu do'ain mami, aku sayang Mami" Dia mengecup foto seorang gadis cantik yg bisa di sebut itu adalah Mami nya.
Malam hari ini Rena sudah bersiap untuk bertemu Mami baru nya, dia sudah memakai dress pemberian Papi nya tetapi tidak dengan Reno, dia hanya memakai pakaian jalan, karna baginya acara itu tidak penting.
"Kakak ganti baju ihh, pake jas Ka, kita kan mau ke acara Mami baru" ucap nya dengan senyum yang sangat manis.
"Kakak gak mau pake jas, acara ini gak penting buat kaka"
"Ihh Kakak harus pake, demi Rena" rengek nya.
"Ck baiklah"
"Rena" panggil Papi nya yang sedang ada di kamar.
"Iya Pih?" Rena segera menghampiri Papi nya.
"Mami nitip ini buat kamu sama Reno sebelum Mami pergi dulu dan ini... buat kamu, Mami minta sama kamu supaya kamu jaga itu baik baik" air mata Rena tak sengaja terjatuh karna melihat apa yg di pegang papi nya.
"Rena? Kenapa nangis?" tanya Kakak nya yang tiba tiba dateng dari arah tangga.
"Ka... Mami nitip ini sebelum pergi dan Mami ngasih ini buat Rena hiks"
"Apa itu?" Reno mengambil sebuah amplop kecil.
"Surat?" tanya nya heran.
"Ka aku mau liat"
Ternyata itu surat, surat terakhir dari Mami mereka sebelum pergi jauh, surat yang bahkan gak berani dibuka sama Papi Suho.
Untuk anak anak Mami yang Mami sayang.
Kalian udah baca surat ini ya? Kalau sudah berarti Mami udah gak ada ya? Maafin Mami karna pergi ninggalin kalian.
Untuk Reno tolong kamu jaga Rena ya dan kalo misal nya ada pengganti Mami terima dia, sayangi dia seperti Reno sayang mami ya.
Rena, kamu kuat ya nak, jangan nangis terus, Mami kasih kalung Mami ke kamu ya nak, jaga baik baik, jangan sampai hilang, itu satu satunya yang Mami punya buat kamu.
Kalian masih inget Tante Irene? Yap! Dia temen Mami, dia bakal jadi pengganti Mami, tolong restuin pernikahan mereka ya, Mami yang minta Papi nikah, tolong, demi Mami restuin mereka.
Dari Mami
Untuk kalian yang Mami cinta
Love youRena?
Dia nangis kejer setelah membaca itu, dia gak peduli sama make up dia yang luntur.
"Mami Rena kangen, Tuhan knp engkau mengambil Mami secepat ini? Knp? Knp Tuhan!?!?" tangis nya semakin menjadi tapi dengan sigap Reno langsung memeluk nya.
"Udah sayang, Mami di ambil duluan karna Tuhan sayang sama Mami, kamu jangan sedih, ada Kakak sama Papi, dan bentar lagi kan ada Tante Irene"
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟏] (𝐍𝐎𝐓) 𝐆𝐎𝐎𝐃 𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑𝐒 || 𝐍𝐂𝐓 𝐃𝐑𝐄𝐀𝐌 ✔
AcakLavani Bahira Rennaya, seorang gadis yang menderita penyakit mematikan harus menghadapi pembullyan di sekolah dan siksaan dirumah barunya. Kakak tirinya hanya menyayangi kembaran nya, tetapi tidak dengan Rena, mereka semua membenci Rena. "Tuhan kena...