OriBird

24 5 0
                                    




Ini Oribird, mereka ku lahirkan dengan beragam kata dengan berbagai warna dunia. Mereka menangis, tertawa, takut, manja, bahkan bimbang.











Jelas sekali bahwa pena selalu menyakiti mereka dalam setiap kata, tapi dia tegar, baginya luka ini adalah alasan untuk hidupnya. Setelah mereka menetas, ku gantungkan mereka pada ranting milik Paman Apel, tidak hanya satu tapi banyak sekali, merekalah perasaanku, mereka yang menjaga hatiku, mereka imajinasiku.

.
.
.










Kusadari dengan betul, mereka kalah akan angin dan musnah terhunus hujan, tapi tali merah itu tak akan putus, kurasa,
karena ku ikat dengan kuat.
Tapi, berbeda jika memang sengaja diputus, dia akan jatuh tersungkur, dan mati. begitulah cara kerja sebuah harapan, benar bukan ?

.
.
.








Hai, Aku Jingga Senjamega. Aku yang mencintai matahari, aku yang mencintai senja yang jingga, aku yang mencintai bunga matahari, aku yang sangat suka pada dentingan lonceng, aku yang mencintai paman apel, aku yang mencintai sweeze, aku yang mencintai bukit kehidupan, aku yang mencintai jasen game, aku yang sangat mencintai ibu, aku yang mencintai mr. dolbie, aku yang mencintai galih, aku yang mencintai kucing, dan aku yang mulai mencintai Tuanku, ya.. Majikanku.

.

Meyong's DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang