Sesampainya keempat pria ini dirumah, Varrel dan Axello kembali bersiap siap untuk melanjutkan aktivitas seperti biasa yang sering mereka lakukan yaitu bermain game, kecuali Jevran dan Darren karna mereka tidak terlalu menyukai game..yang mereka fikir itu hanya akan membuang" waktu mereka saja.Duduk disamping Varrel untuk memulai pertandingan game yang mereka sukai itu. Namun sebelum memulai permainan, terlihat wajah murung yang terpampang diwajah Varrel membuat Axello bertanya"didalam benaknya.
"Ada apa?" Tanya Axello sambil menaikkan satu alisnya.
"Aku merasa tidak enak, ntahlah seperti ada yang terjadi sebelumnya..tapi apa ya hmm" memegang kepalanya berniat untuk berfikir apa yang sudah terjadi tadi.
"Kau kenapa? Memikirkan Lia lagi? astaga sudahlah kau tidak perlu khawatir..tapi jika kau memang sangat memikirkannya yasudah kau chat saja dia, dan tanyakan apa dia sedang baik baik saja sekarang" Ucap Axello sambil menepuk pundak Varrel.Varrel pun mengangguk pelan lalu mengambil ponselnya untuk memastikan apakah sahabatnya itu sedang baik"saja.
"Memangnya ada apa dengan Lia? kenapa kalian terlihat sangat cemas?" ujar Darren yang sedang menaruh tasnya disofa.
"Ntahlah akupun tidak tau, hanya saja perasaanku tentangnya sedang tidak enak sekarang" jawabnya lirih.
"Hm, mungkin hanya perasaanmu saja" ucap Darren mencoba untuk menenangkan fikiran Varrel.
"Benar kau tenangkan dulu fikiranmu itu, jangan berfikir terlalu jauh, tidak terjadi apa apa dengan Lia" ucap Jevran meyakinkan sahabatnya itu.
"Hm..yaa semoga saja ucapan kalian benar" ucapnya, lalu membuka chat roomnya dengan Lia.Mengetik....
Varrel:Sayang apa kau sedang baik baik saja? Kau tidak apa apa kan??
Lia:Sayang? sejak kapan kau jadi pacarku berhalu sajalah terus..cih benar benar menyebalkan!
Varrel:Astaga kau benar benar marah denganku?
Lia:Menurutmu bagaimana?
Varrel:kau sangat marah? Soal tadi saat aku dan Axello meninggalkanmu disekolah? Yakk maafkan aku...dan jika kau ingin marah marahlah dengan Axello sahabatmu yang satu itulah yang sudah tega meninggalkanmu sendrian saat disekolah tadi.
Lia:ck kau juga sama saja! sudahlah ada apa!? kenapa kau mencemaskan aku sekarang?
Varrel:Kkkk..maaf, aku tidak akan mengulangi itu, sebenarnya aku hanya ingin memastikan apa kau sedang baik baik saja?? kau tidak apa apa kan?
Lia:Hmm tidak, tidak terjadi apa apa hanya ada kendala kecil saja saat kami pulang sekolah tadi.
Varrel:Kendala? Memangnya Ada apa??
Lia:Tadi saat kami berada diperjalanan saat ingin pulang, tiba tiba Kalista menghentikan mobilnya dengan sangat mendadak yang membuat aku dan Clara teriak ketakutan, tapi kami tidak apa apa, lalu aku dan Clara sempat bertanya dengan Kalista tentang apa penyebabnya yang tiba tiba menghentikan mobilnya dengan sangat mendadak itu, tapi dia tidak mau mengatakan apapun saat aku dan Clara bertanya dia malah mengabaikan kami.
Varrel:Benar benar aneh pasti ada alasan kenapa dia menghentikan mobilnya dengan sangat mendadak seperti itu.
Lia:Benar akupun berfikir seperti itu, tapi yasudahlah yang terpenting kami tidak apa apa.
Varrel:Ya syukurlah. Aku merasa lega jika memang kalian tidak apa apa.
Lia:(Read)
Ahahahaha nyaKidd gaess:v cogan diread doangಥ‿ಥ
Varrel bilaik:bngsd authornya
🤣🤣🤣~~Skip~~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystery of The old Castle (Hiatus)
FantasíaMenceritakan sebuah kisah horror dan misteri yang terjadi di bangunan tua..(Glosa's Castle) Pertama kali nulis work, voment and share kalo suka sma ceritanya yah hehehe (Start:7 Juli 2020)